WOM Finance Tutup Tahun 2020 Dengan Pengundian WOMbastis

JAKARTA, Carvaganza.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Perseroan) mengumumkan pemenang undian WOMbastis dari #HadiahUntungWOMFinance. Pengundian ini dilakukan secara digital dan disiarkan melalui akun media sosialnya, hari Rabu (11/11/2020).

Pengundian WOMbastis diikuti oleh konsumen Perseroan yang melakukan pembiayaan pada periode Juli – Desember 2019. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah, antara lain 100 buah logam mulia seberat 5 gram, 20 unit sepeda motor. Hadiah utama program ini berupa 1 unit mobil. Sistem pengundian disaksikan secara terbuka oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Program ini berlaku bagi seluruh konsumen yang mengambil pembiayaan pada periode program pembayaran sejak awal 2019 dan sesuai kriteria program.

"Selain untuk meningkatkan penjualan, tujuan diselenggarakannya program undian ini sebagai bentuk gimmick program terhadap konsumen serta meningkatkan brand awareness kepada masyarakat," ucap Direktur WOM Finance, Wibowo dalam keterangan resminya, Kamis (12/11/2020).

Ditambahkan olehnya, bahwa program pengundian ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Padahal seharusnya pengundian dilakukan pada awal 2020, yang terpaksa diundur sampai 11 November 2020 lalu.

Diakui juga olehnya, program undian WOMbastis ini mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat. Bahkan selama periode program, jumlah konsumen yang baru cukup meningkat.

Tercatat selama periode undian WOMbastis ada kenaikan penjualan unit sebanyak 178.495 unit dibandingkan semester 1 tahun 2018, yaitu sebanyak 176.600 unit atau tumbuh 1,07%. Perseroan mencatat kenaikan pembiayaan sebesar 8,88% atau Rp3,01 triliun dibandingkan semester 1 tahun 2019.

Ia menegaskan WOM Finance akan menggelar program-program berhadiah lainnya untuk menarik minat dan membangkitkan antusiasme konsumen setia agar terus memanfaatkan fasilitas pembiayaan WOM Finance.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam dan mengapresiasi atas antusiasme konsumen yang telah berpartisipasi mengikuti program ini. Melihat banyaknya minat konsumen, kami juga telah melaksanakan program undian WOMbastis periode kedua yang berakhir pada Desember 2020,” tutupnya.

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart. Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, di mana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda