Beranda Updates Virtual Daihatsu Festival akan Mudahkan Beli Mobil Baru dari Rumah

Virtual Daihatsu Festival akan Mudahkan Beli Mobil Baru dari Rumah

JAKARTA, Carvaganza.com – Situasi New Normal yang diberlakukan pasca masa karantina pandemi tiga bulan lalu, memaksa semua aspek kehidupan melakukan penyesuaian. Tidak terkecuali dengan bisnis di pasar otomotif. Situasi ini dimanfaatkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk berinovasi demi tetap menjalankan bisnisnya.

Daihatsu memberi solusi yang memudahka masyarakat untuk bisa memiliki mobil baru, tanpa harus meninggalkan rumahnya. Untuk itu, Daihatsu akan menggelar Virtual Daihatsu Festival sebagai fasilitas para konsumen membeli mobil secara online via digital meeting.

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2020 mendatang, pada jam 10.00 – 11.00 WIB. Akan ada ragam penawaran menarik yang disiapkan oleh Daihatsu melalui festival virtual ini. Konsumen bisa memesan dan membeli langsung mobil Daihatsu idamannya saat Virtual Daihatsu Festival digelar.

Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

“Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mbil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu.”

Para Sahabat Daihatsu di Indonesia bisa menikmati promogratis biaya admin untuk pembelian mobil secaraa kredit. Lalu ada gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, sampai berbagai hadiah langsung yang menarik lainnya.

Tidak hanya kegiatan penjualan yang akan disajikan pada Virtual Daihatsu Festival. Daihatsu akan juga menghadirkan hiburan untuk konsumen, mulai dari stand up comedy, talkshow, dan tantangan lewat kuis interaktif untuk Sahabat Daihatsu.

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya cukup mendaftarkan diri di akun media sosial Daihatsu. Pendaftaran bisa dilakukan via akun Instagram @daihatsuind atau Facebook Daihatsu Indonesia. Peserta bisa mendaftarkan diri juga dengan klik website www.event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form. setelah mendaftarkan diri, para peserta acara ini akan dikirimkan link digital meeting untuk bergabung ke acara.

Virtual Daihatsu Festival tentunya menjadi sarana menarik untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Daihatsu idamannya seperti Xenial, Sigra, Terios, atau Sirion. Hanya dengan di rumah saja, bisa memesan dan memiliki mobil baru dengan rangkaian promo menarik.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kia Rilis Desain Baru Stinger, Dirilis Akhir Tahun

SEOUL, Carvaganza -- Kia Motors Corporation tengah menyiapkan satu model baru. Pabrikan asal Korea itu merilis secara resmi gambar pertama dari Kia Stinger yang...

Bridgestone Kenalkan Teknologi ELITEN, Khusus Mobil Listrik

BRUSSELS, Carvaganza – Perkembangan teknologi ban sejalan dengan tren mobil listrik. Pabrikan ban raksasa Bridgestone menciptakan teknologi baru yang disebut ENLITEN yang khusus digunakan...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...