Beranda Updates VIDEO: Lihat Semua Pembaruan Toyota New Agya 2020

VIDEO: Lihat Semua Pembaruan Toyota New Agya 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota New Agya resmi meluncur pada hari ini, Kamis (19/3/2020), sebagai model baru pertama yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) tahun ini. Rangkaian pembaruan dan penyegaran dipersembahkan lewat versi terbaru LCGC (Low Cost Green Car) model hatchback ini.

Versi 2020 menjadi kali kedua Agya mengalami fase facelift sejak pertama kali lahir tahun 2013 lalu. Melalui facelift terbaru, Agya tampil lebih sporty, dinamis, serta semakin canggih dengan kelengkapan fitur barunya.

Permainan body kit baru di sektor eksterior membuat penampilan New Agya lebih agresif dan sporty. Fascia depan terkesan semakin kekar dengan lekukan bumper bagian samping. Ornamen chrome dari sebelumnya digantikan oleh warna hitam untuk mempertegas identitas sporty dari Agya.

Tidak sampai di situ, penyegaran tampilan juga diwakili oleh desain baru pada velg 14 inci dan spion luar yang lebih modern. Side skirt dan spoiler belakang tampil dengan karakter desain senada dengan fascia depan, berikut rumah lampu belakang baru.

“Pada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas adalah anak muda modern. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan agresif yang kami hadirkan melalui New Agya,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Toyota New Agya Meluncur, Makin Sporty dan Ada Fitur Baru

Kelengkapan Fitur

Soal kelengkapan fitur, kini Toyota melengkapi Agya dengan sistem infotainment baru yang dioperasikan lewat layar sentuh. Area pengaturan AC juga kini sudah tidak lagi menggunakan model putar, digantikan oleh tombol dan layar digital.

Kepraktisan menggunakan New Agya semakin ditingkatkan dengan tersedianya tombol Engine Start-Stop untuk pertama kalinya, bahkan yang pertama di kelas LCGC. Spion luar juga kini bisa dilipat secara elektris dari kabin, dengan hanya sentuhan tombol.

Tetap ditawarkan dalam varian mesin 1.0 dan 1.2 liter, New Agya dibanderol dengna harga mulai Rp 143,8 juta (OTR DKI Jakarta). Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat video first impression dari OTO satu ini.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....