Velg HSR Wheel Go International, Jadi Pilihan Modifikator Amerika Serikat

HSR Wheel Jon Leu

JAKARTA, Carvaganza- Sebagai salah satu produsen velg asal Indonesia, HSR Wheel terus berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaiknya bagi konsumen di Tanah Air. Salah satu model velg yang paling dijagokan adalah HSR Forged yang didesain dengan material kokoh dan diklaim cocok untuk kendaraan drifting, sports hingga modifikasi bergaya stance.

Pesona HSR Forged baru-baru ini dipesan oleh modifikator asal Amerika Serikat, Jon Leu, sekaligus Manager Desain dari Faraday Future untuk dipasangkan pada Nissan Skyline GT-R R32 miliknya.

“Kesempatan tidak akan datang dua kali, kami merasa ini baik untuk dimanfaatkan dengan baik. Tantangan ini juga untuk membuktikan bahwa HSR Forged mampu memenuhi kebutuhan pasar otomotif dengan baik dari akurasi desain, performa hingga durability sebuah pelek brand Indonesia,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran resminya. Sabtu (14/5/2022).

HSR Wheel Jon Leu

Selain sebagai modifikator dan pendiri Protokraft ia juga pernah menjabat sebagai senior designer di beberapa pabrikan mobil seperti Audi, Volkswagen dan Hyundai. Kebutuhan velg untuk Jon Leu tersebut juga melalui proses yang cukup detail melalui Shane Sumampouw selaku Konsultan Desain HSR Forged. Hal tersebut dilakukan demi menghasilkan velg yang sempurna dan sesuai dengan kebutuhan Jon Leu.

Baca Juga: Honda Kenalkan Official Car ISSOM di Brio Slalom Challenge 2022 BSD

Proses desain velgnya sendiri dikabarkan memakan waktu tiga bulan dan diproduksi dua bulan setelahnya. Sebagai salah satu wujud apresiasinya, velg eksklusif tersebut diberi nama HSR Forged Myth Wasile.

Sementara itu, Jon Leu secara langsung juga memberikan apresiasinya terhadap hasil HSR Forged tersebut melalui akun instagramnya. Ia menyatakan bahwa HSR Forged Myth Wasile telah diuji bersama dengan timnya di berbagai kondisi jalan dan hasilnya sangat memuaskan.

“Velg HSR Forged Myth Wasile ini sudah saya dan tim uji. Seluruh medan jalan sudah dicobanya, mulai dari Los Angeles yang jalurnya banyak lubang sampai ke sirkuit Willow Springs. Bahkan jalur California yang berkelok, terjal dan berkerikil sudah dicoba. Hasil uji coba berulang kali sangat baik dan membuktikan velg tersebut sangatlah sempurna,” kata Jon Leu melalui akun IG resminya @useless_projects.

HSR Wheel Jon Leu

Velg HSR Forged Myth Wasile milik Jon Leu sendiri memiliki ukuran 18 inci dengan lebar 10 inci dengan rata depan dan belakang. Kabarnya HSR Wheel membanderol velg tersebut dengan harga Rp 24 Juta di luar biaya pengiriman dari Indonesia ke Amerika Serikat.

Jon Leu juga menyatakan bahwa velg pilihannya tersebut bisa diproduksi sesuai dengan keinginannya dan sekaligus menguatkan brand aftermarket asal Indonesia mampu bersaing di pasar internasional. “Saya merasa senang dan tidak salah pilih partner dengan HSR Wheel Indonesia. Terbukti velg HSR Forged Myth Wasile ini sangat berkualitas. Dari model sangat mirip dengan desain yang saya buat, peleknya kuat dan ringan,” tutup Jon Leu.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: New Mazda CX-5 Varian Elite Punya Fitur Yang Gak Kalah Lengkap, Ini Detailnya

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature