Varian Baru Wuling Almaz Resmi Hadir di Surabaya

SURABAYA, 20 Juli 2019 – Sehari setelah diperkenalkan di ajang GIIAS 2019, Wuling Motors (Wuling) juga meluncurkan varian baru SUV Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3, Subarayam Jawa Timur, Jumat (19/7/2019). Almaz baru ini sudah dilengkapi dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater.

Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut. Wuling meniagakannya mulai dari mulai dari Rp 268.800.000 on the road Surabaya.

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater,” kata Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors.

Wuling dengan inovasi WIND mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan perintah suara bisa mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.



Baca juga: Di GIIAS 2019, Ini Cara Asik Rasakan Fitur Canggih Wuling
Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru


Varian Almaz ini teap didukung oleh mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Tak ketinggalan berbagai fitur modern disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroofstart-stop buttonkeyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 derajat camera.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 di Tunjungan Plaza 3, turut juga digelar test drive produk - produk Wuling bagi para pengunjung. Sebagai informasi, Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Harga OTR Surabaya:

- Almaz Smart Enjoy (MT) : Rp268.800.000
- Almaz Smart Enjoy (CVT) : Rp280.800.000
- Almaz Exclusive 5-Seater : Rp332.800.000
- Almaz Exclusive 7-Seater : Rp342.800.000

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda