Beranda Updates Unggul di Stage 2, Sebastien Loeb Justru Kaget

Unggul di Stage 2, Sebastien Loeb Justru Kaget

BUENOS AIRES, 5 Januari 2016 — Legenda reli dunia, Sebastien Loeb, unggul di stage 2 rally Dakar 2016. Loeb yang bergabung dengan tim Peugeot Total Dakar berhasil mencatatkan waktu tercepat di setiap checkpoint. Pemegang gelar World Rally Champion 9 kali ini berhasil menyelesaikan stage 2 dengan catatan waktu 3 jam 45 menit dan 46 detik.

“Hasil tersebut merupakan berita yang baik, karena saya tidak percaya berhasil menyelesaikan stage ini dengan cepat,” kata Sebastien Loeb usai menyelesaikan jarak Vilal Carlos Paz menuju Cordoba.

“Kami sempat terjebak di lumpur pada pertengahan stage, namun kami sangat beruntung bisa langsung terlepas dari lumpur itu. Saat itu kami tidak menyangka bisa keluar seperti yang saya alami. Akhirnya kami bisa melanjutkan dan berusaha untuk memanage waktu dan mengatur irama agar meraih waktu terbaik,” tambahnya.

Pada posisi kedua diduduki oleh tim Peugeot Total Dakar yang di kendarai oleh Stephane Peterhansel dengan navigator Jean Paul Cottret. Mereka berada 2 menit 23 detik dibelakang Loeb.

Sedangkan rival Loeb di WRC yaitu Mikko Hirvonen dengan tim Axion X-Raid Mini. Mereka berhasil menduduki posisi ke empat dengan catatan waktu 3 menit 5 detik dibelakang Sebastien Loeb.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza