Beranda Updates Toyota Vios Hatchback dan Yaris Sedan Baru

Toyota Vios Hatchback dan Yaris Sedan Baru

BEIJING, 27 Oktober 2016 – Strategi Toyota untuk pasar Cina lumayan simpel. Toyota Vios sedan dibangun dan dijual melalui joint venture dengan GAC. Sedangkan versi hatchback, Yaris L yang juga dijual di pasar ASEAN, tersedia melalui FAW Toyota Motor.

Kini, keduanya mengeluarkan versi terbaru dari Vios dan Yaris L sedan.

Seperti dilansir situs autohome.com.cn, terlihat jika masing-masing mendapat fasia depan baru. Toyota Vios, tampilan depannya menyerupai versi sedan facelifted yang tampil di Beijing Auto Show awal tahun ini.

Lampu depan berbentuk tajam kembali dibuat terkait dengan grill atas baru berbentuk T. Sementara grill bawah lebar terintegrasi dengan lampu kabut dan diapit oleh lampu LED daytime running light berbentuk vertikal.

Di bagian belakang adalah tidak ada perubahan pada Yaris L facelifted. Lampu LED dibuat lebih ramping ditambah bumper yang didesain ulang.

27102016-car-toyota-vios

Sementara itu, Yaris L sedan juga mendapat revisi bagian depan. Bumper dibuat seolah bagian depan memiliki kumis. Bagian belakang tidak berubah hanya ada re-desain bumper belakang.

Keduanya diperkuat mesin 99 hp yang dihasilkan mesin 1.3 liter dan 107 hp dari mesin 1.5 liter dual VVT-i yang sama dengan sedan Vios dan Yaris L. Ada pilihan transmisi manual lima kecepatan atau CVT with virtual mode tujuh kecepatan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....