Beranda New Cars Toyota New Hilux Single Cabin Diesel Gunakan Mesin Baru 2GD-FTV

Toyota New Hilux Single Cabin Diesel Gunakan Mesin Baru 2GD-FTV

JAKARTA, 19 Juni 2019 – Lama tak terdengar, Toyota akhirnya melakukan penyegaran pada salah satu andalannya di segmen komersial yaitu New Hilux Single Cabin Diesel. Pikap kabin tunggal ini dibekali mesin baru yang lebih bertenaga.

New Hilux menggunakan engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4×4 maupun 4×2. Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4×4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm.

Sedangkan pada varian 4×2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

“Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan persnya hari ini.

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux. Penyematan mesin diesel terbaru GD-series ini sudah untuk semua line-up Double Cabin, C Cabin, dan Single Cabin. New Hilux Single Cabin Diesel juga tampil kokoh dan tangguh dengan velg berukuran besar 225/70 R17C sehingga lebih nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi medan jalan.

Toyota New Hilux Single Cabin Diesel ini diandalkan Toyota di segmen pick-up. Di Indonesia, Toyota Hilux bersaing dengan Mitsubishi Triton, Nissan Navara, dan Isuzu D-Max.

“Selama Januari hingga Mei 2019, Hilux memberikan kontribusi sekitar 62% bagi penjualan segmen komersial Toyota. Tren positif ini kami harapkan dapat terus berlanjut melalui kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel yang bisa memberikan manfaat lebih untuk segmen komersial,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Saat ini Toyota menawarkan dua varian Hilux Single Cab. Varian 2.5 M/T Diesel dijual Rp. 235.850.000 sementara varian 2.0 L M/T Bensin dibanderol seharga Rp. 218.350.000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...