Beranda Updates Toyota New C-HR, Andalan Baru di Segmen Hybrid

Toyota New C-HR, Andalan Baru di Segmen Hybrid

TOKYO, 13 September 2016 – Kemajuan zaman dan teknologi memang suatu hal yang tidak dapat dibendung. Begitu juga dengan hadirnya produk-produk hybrid yang saat ini mulai dikembangkan. Tidak terkecuali dengan Toyota yang memaksimalkan penjualan produk hybridnya melalui Toyota C-HR.

Seperti yang dikutip dari Carscoops, untuk wilayah benua Eropa, penjualan Toyota C-HR diharapkan dapat menembus angka 50.000 hingga 100.000 unit. Dimana 70 % total penjualan disumbangkan dari varian hybrid.

“Kami cukup optimis. Kami pikir dinamika berkendara yang sangat baik. karakter ini kuat. Beberapa bahkan mungkin mengatakan itu adalah polarisasi. Tapi itulah yang kita ingin lakukan Kami ingin menunjukkan wajah yang berbeda,” kata CEO Toyota Eropa Johan Van Zyl.

Seperti yang ramai diberitakan, Toyota C-HR digadang-gadang akan mampu menandingi dominasi Nissan Juke, Honda HR-V dan SUV lain yang ada dikelasnya yang mengusung teknologi ramah lingkungan yang sedang dikembangkan Toyota.

Walaupun belum diketahui secara pasti kapan dijual di Indonesia, Toyota Astra Motor menampilkannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu.

Mobil yang memiliki tampilan futuristik ini memiliki desain yang terinspirasi dari bentuk intan atau diamond ini kabarnya akan hadir dalam tiga line-up yaitu 1.2 liter turbocharged, 1.8 liter hybrid, dan 2.0 liter naturally aspirated.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....