Beranda EDITOR'S PICKS Toyota New Avanza dan New Veloz, The Upscaled MPV

Toyota New Avanza dan New Veloz, The Upscaled MPV

JAKARTA – Bertahan selama 15 tahun menjadi produk terlaris bukanlah perkara mudah. Tapi itulah yang sukses dilakukan ‘Mobil Sejuta Umat’ Toyota Avanza. Membuka tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM)menghadirkan Toyota New Avanza dan New Veloz.

Mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) tampil semakin modern dengan berbagai penyegaran dan penambahan fitur-fitur baru. Tujuannya tak lain untuk memberikan pengalaman berkendara yang  berbeda untuk para konsumen.

“Selama 15 tahun, sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan dipasarkan di awal 2004, Avanza menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejatinya, Avanza pun sangat diterima di lebih dari 30 negara di dunia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Eksterior Stylish dan Modern

Pengembangan New Avanza dilakukan dengan ubahan yang cukup signifikan. Desain eksterior New Avanza lebih berani, modern, dan stylish. Misi utama dari para desainer adalah menjadikan Avanza “Upscaled MPV” – sebuah MPV yang meningkat kelasnya.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan terutama pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas. Sementara, desain trapesium pada grille, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Interior Mewah dan Nyaman

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkah jahitan berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya.

Desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran. Pengaturan suhu sudah menggunakan sistem digital. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Untuk memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker.

Selain itu, untuk semua  varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

CARVAGANZA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Bridgestone Boyong Ban Teknologi Baru di Auto Shanghai 2019

TOKYO, 23 April 2019 — Bridgestone Corporation akan memamerkan produk, layanan, dan solusinya yang inovatif di Auto Shanghai 2019. Ini adalah Pameran...

Deltalube Hadirkan Dua Oli Mobil Baru Sertifikasi API SN

BOGOR, 23 April 2019 -- PT Timur Raua Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor oli Deltalube menghadirkan kemasan baru pada beberapa...

Wah, Blue Bird Gunakan Tesla Model X dan BYD e6 Jadi Taksi

JAKARTA, 22 April 2019 -- Perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group, membuat sejarah baru. Mereka mengumumkan penggunaan mobil...

Wuling Hadirkan Cortez Turbo dan Confero S ‘Matic’, Belum Ada Harga

BOGOR, 22 April 2019 – Wuling Motors kembali memperluas range produknya untuk pasar Indonesia tahun ini, dengan memperkenalkan varian baru...

Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pemegang merek yang paling gencar memperkenalkan mobil hybrid di...