Beranda Updates Toyota Luncurkan Sub-Merek GR, Tampil Lebih Sporty

Toyota Luncurkan Sub-Merek GR, Tampil Lebih Sporty

TOKYO, 22 September 2017 – Toyota memperkenalkan sub-brand yang mengutamakan tampilan sporty di bawah nama GR. Model yang bekerja sama dengan divisi Toyota Gazoo Racing ini dimulai dengan tujuh model – yang masing-masing menerima upgrade tampilan dan mekanik.

Ada beberapa tingkatan varian berdasarkan jumlah upgrade yang dilakukan. Paling bawah adalah GR Sport, yang mirip dengan model G, dengan modifikasi eksterior dan interior serta returned di bagian suspensi.

Di tengah ada varian GR yang fokus pada suspensi dan mesin. Sementara varian tertinggi adalah Gazoo Racing Master of Nürburgring (GRMN) yang mendapatkan mesin yang lebih bertenaga.

Model-model yang mendapat upgrade GR ini adalah Yaris, Prius PHV, Mark X, Harrier, Noah dan Voxy GR Sport, serta Yaris GR.

Khusus Yaris GR menerima damper Sachs, pedal aluminium, kemudi berdiameter kecil dari Toyota 86 dan transmisi 10 kecepatan CVT. Dilengkapi juga dengan velg aluminium 17 inci yang dibalut ban Bridgestone Potenza RE050A.

Beberapa model lain Toyota akan menyusul termasuk Prius C dan V GR Sport, serta 86 GR yang mendapat velg 17 inci, peredam Sachs, kursi Recaro, enam piston kaliper rem depan, dan Torsten slip differential. Sayangnya, mesin masih menggunakan flat-four 2.0 liter bertenaga 205 PS.

Kemudian ada Yaris GRMN dengan mesin 1.8L supercharged 210 PS dan gearbox manual 6-kecepatan. Desain bumper depan lebih agresif dari Yaris GR dan GR Sport.

Yaris GR Sport akan ditawarkan dalam mesin standar 1.5L dengan tenaga 109 PS dan transmisi manual 5-kecepatan atau CVT. Sementara Harrier GR Sport hadir dengan mesin 2.0L naturally naturally aspirated 151 ps dan CVT, atau unit turbo 231 PS yang dipasangkan dengan tramsmisi otomatis 6-kecepatan.

Pembeli Mark X GR Sport dapat memilih antara mesin 2.5 liter 203 PS dan 3.5 liter V6 bertenaga 318 PS. Keduanya dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan. Sedangkan Noah dan Voxy GR Sport didukung mesin 2.0 liter four-pot yang menghasilkan tenaga 152 PS dan 6-kecepatan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...