Toyota HiAce dengan Tampilan Platinum Lounge

TOKYO, 30 Oktober 2015 -- Toyota Auto Body selalu berhaisl membuat mobil lebih funky dan menyenangkan. Kali ini mereka menggarap mobil yang lebih dikenal sebagai mobil komersial Toyota HiAce dengan tampilan mewah, Toyota HiAce Platinum Lounge.

Toyota mengatakan, "Wagon eksklusif ini akan mendorong melalui kehidupan malam yang lebih indah. Menyediakan transportasi yang gaya dan memungkinkan penumpang menikmati kemewahan ruang interior secara maksimal."

Pernyataan ini memang tidak berlebihan. Bagian interior terlihat ada empat kursi yang dibuat berhadapan yang menjadi pusat dari ruang interior mewah. Sebagai sistem hiburan dibuat seperti layar TV besar menghadap ke penumpang depan dan TV dengan layar yang lebih kecil untuk penumpang belakang.

Di kabin bisa ditemukan pembuat kopi, tempat penyimpanan anggur dan meja. HiAce Platinum Lounge memiliki perangkat tablet yang mengontrol pengoperasian pintu geser serta TV dan sistem audio.

HiAce Platinum Lounge memiliki dimensi panjang 5.410 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 2285 mm tinggi. Ada enam kursi, dua di depan, dan empat di bagian kabin belakang.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda