Beranda Updates Tokoonderdil.id Berikan Solusi Cari Spare Part Via Online

Tokoonderdil.id Berikan Solusi Cari Spare Part Via Online

JAKARTA, 28 April 2019 – Kebutuhan akan aksesoris dan spare part kendaraan semakin meningkat, yang dilihat oleh Tokoonderdil.id sebagai peluang untuk menawarkan solusi baru bagi yang membutuhkan. Melalui layar monitor, Tokoonderdil.id menyediakan berbagai pilihan onderdil yang dibutuhkan.

Tokoonderdil.id hadir sebagai solusi perubahan gaya bertransaksi tradisional menjadi modern dan efisien. Sebagai marketplace pertama khusus spare part dan aksesoris kendaraan bermotor, tersedia berbagai macam pilihan produk baik original, replacement maupun rekondisi dari berbagai merek.

Dengan platform yang dapat diakses melalui website dan aplikasi smartphone, Tokoonderdil.id menghubungkan penjual dan pembeli sparepart di seluruh Indonesia dengan banyak fitur yang memudahkan transaksi.

Mulai dari beragam produk dan kategori sparepart, diskon yang kompetitif, sistem tender, delivery tracking, layanan retur refund, proses pembayaran yang praktis dan aman, serta pengawasan dan penyelesaian transaksi yang lebih praktis.

“Kami ingin memudahkan pelaku usaha sparepart dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id ini, para pembeli dapat mencari semua sparepart dari berbagai brand secara online di satu tempat saja, dibandingkan harus menelepon, mengunjungi toko satu per satu,” jelas Andreas Tan, Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id.

Bagi pembeli yang melakukan transaksi dalam jumlah banyak, terdapat program “Pembeli Prioritas” dengan fasilitas pembayaran berjangka dan diskon kompetitif. Untuk saat ini, Tokoonderdil.id baru melayani konsumen dari kalangan perusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel besar maupun kecil.

Adanya Tokoonderdil.id diharapkan akan membantu para pelaku usaha spare part untuk menghemat biaya operasional dan waktu dalam mencari sparepart. Seiring perkembangannya, Tokoonderdil.id akan juga masuk ke segmen B2C khusus untuk onderdil mobil dan motor.

Tokoonderdil.id bisa dikunjungi selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada booth yang terletak di Hall C3, Booth C61, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lamborghini Urus Punya Beberapa Fakta Menarik Ini!

JAKARTA, Carvaganza.com - Lamborghini Urus salah satu mobil terunik Lamborghini. Bukan hanya karena ia berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang belum lazim diproduksi produsen...

DAS Indonesia Take Over Jeep, Siapkan Jaringan Diler

JAKARTA, carvaganza.com - Sebuah kejutan di akhir tahun. Tiba-tiba tiga hari lalu masuk undangan ke meja redaksi yang mengatasnamakan Jeep. Yang bikin menarik adalah...

7 Mobil Ikonik di Serial TV Dan Film Era ’80-an

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil dan film seringkali berkaitan erat. Bahkan tak jarang sebuah mobil dijadikan karakter utama, atau setidaknya bagian dari karakter utama, di...

Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

JAKARTA, Carvaganza.com - Nama adalah doa. Ungkapan itu dalam budaya Indonesia sangat dipandang. Nama tak sekadar sebutan, panggilan atau sapaan. Nama bisa saja megandung...

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...