Tim Balap Indonesia Sudah Tiba di Thailand

BURIRAM, 9 Mei 2019 – Dua pembalap Indonesia David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto telah tiba di kota Buriram, Thailand, untuk mengikuti kejuaraan balap Blancpain GT World Challenge Asia 2019 di Sirkuit Chang International Circuit. Balapan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal Jumat sampai Minggu, 10 – 12 Mei 2019 besok.

Kedua pembalap Indonesia tersebut tergabung di dalam tim T2 Motorsport dan balapan di Buriram merupakan Blancpain GT World Challenge Asia putaran kedua setelah di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada bulan awal April lalu.

Kedua pembalap datang di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, pada pukul 13.30 waktu Thailand didampingi Team Principal Irmawan Poedjoadi dan langsung melanjutkan perjalanan darat menuju Buriram, propinsi di Thailand Timur Laut.

Di sini terletak kota Chang International Circuit, yang baru dibuka pada tahun 2014 lalu dan sudah digunakan untuk balapan MotoGP.

Carvaganza juga ikut serta di dalam rombongan T2 Motorsport dan ikut menempuh perjalanan darat dari Bangkok ke Buriram selama enam jam. Kehadiran kedua pembalap di Buriram ini adalah untuk pertama kalinya dan bakal menjadi debut keduanya di Chang International Circuit.

Kami tiba di Buriram pada pukul 19.00 dan langsung makan malam di sebuah resto terkenal di Buriram, Bay Chay Nam. Setelah itu kami langsung ke hotel untuk mempersiapkan agenda besoknya.

EKA ZULKARNAIN (BURIRAM, THAILAND)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda