Beranda Updates Terios 7 Wonders 2020, Ada Yang Punya Usul Daerah Tujuan?

Terios 7 Wonders 2020, Ada Yang Punya Usul Daerah Tujuan?

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOLAKA, 20 November 2019 – Daihatsu Terios 7 Wonders yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memungkas petualangannya pada tahun 2019 dengan destinasi putaran terakhir ke Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Putaran pertama adalah ke Bengkulu ( Mei 2019), ke Kuching, Sarawak, Malaysia (Juni 2019) dan Kolaka pada weekend 13 – 16 November kemarin yang diikuti Carvaganza.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah melakukan petualangan Terios 7 Wonders sejak tahun 2012 dan tahun 2019 ini telah memasuki tahun kedelapan. Sebuah perjalanan yang cukup panjang dan konsisten.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM, mengatakan bahwa sejak tahun 2012 sampai 2018, Terios 7 Wonders telah mengunjungi 49 kota, 49 destinasi unik dan menarik – istilah PT ADM adalah wonder atau keajaiban – dan mencapai jarak 15.229 km. Sedangkan pada tahun 2019, Terios 7 Wonders telah mengunjungi 21 kota, 21 wonders dan jarak lebih dari 2500 km.

Amelia Tjandra saat di Danau Biru, Kolaka.

Baca juga: Bersama Terios 7 Wonders Nikmati Empat Keajaiban Kolaka
Baca juga: FEATURE: Pulau Tak Bertuan dan Cerobong Jepang di Kolaka
Baca juga: GALERI FOTO: Sihir Kolaka di Daihatsu Terios 7 Wonders

Baru pada 2019 ini dilakukan sebanyak tiga kali (tiga putaran istilah kami) karena pada tahun-tahun sebelumnya hanya sekali dalam setahun. Namun, meskipun satu kali masa petualangannya sangat panjang, memakan waktu sampai 15 hari. Yang tahun ini, tiga putaran namun waktunya pendek, hanya 4 sampai 5 hari.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, mengatakan bahwa penyelenggaraan Terios 7 Wonders ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu di dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia. “Selain itu juga sebagai medan untuk membuktikan ketangguhan, performa dan kemampuan mobil Daihatsu Terios di dalam menjelajah ragam jalan yang ada di Indonesia.”

“Nah tempat-tempat pariwisata yang kami sambangi ini bukan yang mainstream dan sudah populer. Kami justru mendatangi tempat-tempat wisata yang menarik, unik, indah dan mempesona yang tidak kalah dengan tempat-tempat yang sudah populer,” ujar perempuan yang hobi diving ini.

Untuk daerah destinasi Terios 7 Wonders 2020, Bu Amel mengakui belum menentukan lokasinya. Ia malah meminta pendapat dari para jurnalis, apa daerah dan tempat yang menarik yang perlu dikunjungi. “Teman-teman wartawan apakah ada yang punya ide untuk destinasi 2020? Sudah ada yang mengusulkan seperti daerah Sumba. Nanti kita kaji.”

Mengenai keberlangsungan Terios 7 Wonders di tahun-tahun mendatang, Bu Amel belum memastikan. Tapi menurutnya, pelaksanaan yang sudah mencapai tahun ke-8 merupakan bukti konsistensi Daihatsu terhadap kegiatan ini.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...