Beranda Updates Tantang Ban Jepang, Hankook Luncurkan 5 Ban Baru untuk Indonesia

Tantang Ban Jepang, Hankook Luncurkan 5 Ban Baru untuk Indonesia

Ban baru itu beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan konsumen di Indonesia.

JAKARTA, 10 Januari 2019Hankook Tire, perusahaan ban premium dari Korea Selatan, meluncurkan lima varian ban terbaru untuk kendaraan penumpang dan SUV. Peluncuran ini diadakan dalam acara distributor gathering yang dihelat dl Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (10/1/2019).

Varian pertama yang diperkenalkan adalah Hankook Ventus Prime 3, untuk menjawab tantangan dari peningkatan penjualan mobil premium Eropa dan MPV.

Hankook Ventus Prime3 merupakan penyempurnaan dari ban sporty Ventus Prime2, dengan peningkatan cengkeraman ban dalam kondisi jalanan kering dan basah. Ban ultra-high performance Ventus Prime3 akan tersedia dalam 42 ukuran, bervariasi dari 16 hingga 19 inci.

Hankook Ventus Prime3 telah mendapat ulasan yang baik dari beberapa majalah otomotif luar negeri. Ulasan terakhir diberikan oleh Auto Bild, salah satu media otomotif terbesar di Jerman, pada awal 2018 telah menguji dan membandingkan Hankook Ventus Prime3 dengan 51 produk ban kompetitor, termasuk dari beberapa merek global ternama,” kata President Direktur PT Hankook Tire Indonesia Sales Division, Jason Soo Lee.

“Selama pengujian, Hankook Ventus Prime 3 dinobatkan sebagai pemenang dengan kualitas berkendara yang paling baik pada kondisi jalanan kering dan basah, perilaku steering yang presisi, pengereman pada jalan kering dan basah yang pendek, dan kenyaman berkendara yang memuaskan,” tambah Jason Soo Lee.

Selain Ventus Prime3, Hankook Tire juga sangat paham bahwa segmen MPV dan LCGC masih menjadi primadona di Indonesia. Bagi segmen ini, mereka memperkenalkan Hankook Kinergy Eco2. Hankook Kinergy Eco2 tersedia dalam 34 ukuran, mulai dari 13 inci hingga 17 inci.

”Kami mengerti bahwa mobil MPV dan LCGC meraih mayoritas penjualan di Indonesia. Melihat berbagai peluang tersebut, kami beradaptasi terhadap permintaan pasar untuk MPV dan LCGC dengan meluncurkan Hankook Kinergy Eco2 yang menawarkan kenyaman dan keiritan bahan bakar,” ungkap Jason Soo Lee.

Ban selanjutnya adalah Hankook Optimo, ban segala kondisi yang hadir sebagai original equipment tire pada beberapa sedan dan sporty coupe. Ban ini diklaim memberikan performa yang baik dalam segala kondisi cuaca, termasuk salju ringan. Hankook Optimo tersedia dalam 6 ukuran dari 15 inci hingga 18 inci.

Untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan truk sport, Hankook memperkenalkan generasi baru Dynapro AT2 dan Dynapro MT2.

Hankook Dynapro AT2 dirancang dengan pola yang seimbang antara traksi off-road dan kenyamanan berkendara on-road. Pola tread yang agresif memberikan traksi yang kuat dalam berbagai medan yang dilengkapi teknologi pencegah kebisingan untuk memberikan kenyaman berkendara di jalan raya. Tekanan yang terdistribusi merata pada permukaan ban akan memberikan umur ban yang lebih panjang dan tingkat keausan yang merata. Hankook Dynapro AT2 tersedia dalam 15 ukuran dari 15 hingga 18 inci.

Hankook Dynapro MT2 adalah ban off-road paling ekstrim yang ditawarkan oleh Hankook hingga saat ini. Desain agresif dari tread dan dinding ban diklaim akan memberikan performa terbaik dalam medan berlumpur, tanah, pasir, dan bebatuan. Desain tersebut memungkinkan peningkatan resistensi terhadap benturan dan hantaman saat di medan off-road. Hankook Dynapro MT2 tersedia dalam 14 ukuran dari 14 hingga 20 inci.

REZA ERLANGGA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Remajakan 95 Armada THS Home Service

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, Auto2000 melakukan peremajaan armada Toyota Home Service (THS)...

Wuling Almaz Lewati Penjualan CR-V Turbo, Honda Tidak Panik

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Sebuah data mengejutkan datang dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menunjukkan data wholesales segmen SUV bahwa Honda...

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...