Beranda Updates Tambah Lagi, MMKSI Resmikan Diler Outlet ke-128 di Pondok Cabe

Tambah Lagi, MMKSI Resmikan Diler Outlet ke-128 di Pondok Cabe

TANGERANG SELATAN, 14 Maret 2019 – Sehari setelah mengumumkan target penambahan jaringan diler, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung menambah satu lagi diler outlet kendaraan penumpangnya hari ini, Kamis (14/3/2019). Bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan diler ke-128 di seluruh Indonesia, yaitu PT Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe.

“Seiring dengan pertumbuhan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela-sela acara.

Naoya Nakamura meresmikan diler ini bersama Hokwirman Bachtiar, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. Diler ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors sekalugus menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

PT Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Selain tampilan baru, diler ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Osman, Direktur PT Srikandi Diamond Motors mengatakan diler Pondok Cabe ini menghabiskan dana sekitar 75 miliar. Diler sudah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ini dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car den 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspect on line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MOP). Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sejauh ini Mitsubishi telah memiliki 128 diler. Rencananya akan ada 25 diler baru lainnya sehingga total pada tahun fiskal 2019, Mitsubishi akan memiliki 153 diler.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe

Status: Layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang
Alamat: Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan
Waktu operasional: Senin Jumat 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu Minggu 08.00 – 14.30 WIB.
Nomor telepon: 021 22795555

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Pasang Logo dan Tagline di Pesawat Garuda Rute Jakarta-Nagoya

NAGOYA, 25 Maret 2019 – Kerjasama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda...

9 Tips Aman Mengemudi di Malam Hari

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Berkendara di malam hari seringkali tidak bisa kita hindari meskipun memiliki potensi bahaya lebih besar....

Mercedes-Benz A-Class Jadi Bintang Video Klip Terbaru KimoKal

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Mercedes-Benz ingin membuat A-Class terbaru semakin digemari oleh kalangan muda atau millennials untuk menjadi mobil...

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....

GOJEK Peduli Distribusikan Bantuan 7 Ton untuk Korban Banjir Jayapura

JAYAPURA, 24 Maret 2019 – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bersama mitra driver, turut membantu korban...