Beranda Updates Suzuki Bawa 21 Jagoan di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Bawa 21 Jagoan di Jakarta Fair Kemayoran 2019

JAKARTA, 23 Mei 2019 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492 dengan hadir di acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019.

Mengusung tema “100% Buat Indonesia”, Suzuki memboyong 21 jagoannya di segmen mobil, sepeda motor, dan juga mesin tempel (On-Board Motor).

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 m2. Ada 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM yang ditampilkan. Di segmen mobil, Suzuki juga menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi menjadi New Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian New Carry Box pada minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4.

Melengkapi lini produknya selama pameran, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R untuk seluruh pengunjung.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” kata Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Program Penjualan

Sepert yang dijanjikan Seiji Itamaya, Suzuki menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh pengunjung JFK 2019. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Pengunjung booth Suzuki dapat mengikuti kegiatan berupa Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone serta pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise Suzuki melalui QR Free Giveaway. Untuk pengunjung yang ingin bersantai, Suzuki juga menyediakan hiburan berupa Virtual Reality (VR) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...