Beranda Updates Shop & Drive Raih Penghargaan Digital

Shop & Drive Raih Penghargaan Digital

JAKARTA, 26 Agustus 2017 – Divisi retail PT Astra Otoparts yaitu Shop & Drive mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017. Penghargaan ini merupakan yang ke-3 kalinya diraih oleh Shop & Drive secara berturut-turut.

Retail sparepart fast moving tersebut berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Chairman Tras N Co Research Tri Raharjo yang didampingi oleh Direktur IMFocus DigiMarketing Consultant Alex Iskandar ini diterima secara langsung oleh Head of Sales Operation Department Shop & Drive Nani Sutarman.

“Kemenangan yang ke-3 kalinya ini secara berturut-turut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Shop&Drive juga sebagai pembuktian atas pencapaian kinerja tim dalam membangun brand awareness yang konsisten dari tahun ke tahun,” ujar Nani Sutarman.

Penghargaan tersebut diberikan kepada brand-brand di Indonesia berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang mengacu pada kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, khususnya di kalangan pengguna internet.

Survei ini melihat popularitas brand melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based yang dilakukan pada rentang bulan November 2016 sampai dengan Januari 2017 kepada 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia.

Kemenangan tersebut tak lepas dari optimalnya kampanye yang dilakukan oleh Shop & Drive di media sosial. Retail tersebut memulai dengan meluncurkan Mobile app yang sangat memudahkan konsumen. Selain itu Shop & Drive juga memanfaatkan media sosial khususnya Instagram, Facebook dan Twitter @shopanddrive untuk mengadakan kompetisi secara periodik.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....