Beranda Updates Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

All New Ertiga Suzuki Sport
daihatsu giias 2019

JAKARTA, 24 Maret 2019 — Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport yang menambah line-up keluarga Ertiga, Jumat (22/3/2019) kemarin.

DNA sport Suzuki sebenarnya sudah diperkenalkan lewat Suzuki Sport Concept di ajang GIIAS 2018 lalu. Ada tiga model Suzuki Ertiga, Ignis, dan Baleno. Dari dua model ini sudah ada yang dilansir secara massal yaitu Suzuki Ignis Sport Edition (SE) yang diperkenalkan pada akhir Januari lalu. Sedangkan Ertiga Suzuki Sport diluncurkan resmi pada Jumat (22/3/2019) kemarin.

Bagaimana dengan Baleno?

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya. Menurutnya, pengembangan untuk Baleno sedang berjalan. Baleno memang salah satu model yang masuk pengembangan Suzuki untuk dijadikan versi Sport seperti Ignis dan Ertiga. Ketiga model ini menjadi basis karena sesuai dengan keinginan konsumen Suzuki di Indonesia.

Suzuki Ignis Sport Edition

Baca juga: Suzuki Resmi Meluncurkan Ignis Sport Edition
Baca juga: VIDEO: Pandangan Pertama Suzuki Ignis Sport Edition

Surya menyebut, konsumen menunggu edisi Sport buatan Suzuki, karena jika memodifikasi sendiri kualitasnya belum tentu baik. “Buat kami basic-nya enggak sulit dan kami tetap punya standar kualitas, tidak bisa sembarang asal pasang aksesori,” sambungnya.

Sementara 4W Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra mengatakan, pada 2018 Suzuki Sport diluncurkan sebagai branding. Itulah kenapa di Januari 2018 hadir Ignis Sport Edition. Begitu juga dengan Ertiga.

Suzuki Sport Baleno di ajang GIIAS 2018

“Baleno bagaimana, saat ini saya sedang bekerja ke arah sana. Jadi ada kemungkinan tidak hanya Ignis dan Ertiga. Jadi kami kembangkan ke model lain,” kata Donny.

Sebagai informasi, All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk Ertiga Suzuki Sport A/T Rp 251,5 juta, sedangkan Suzuki Sport M/T adalah Rp 241 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza