Beranda Updates Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

Mobil model terbaru dari Rolls-Royce, Phantom, menjadi sorotan dalam acara The Royal Wedding Celebration di Jakarta

JAKARTA, 19 Mei 2018 — Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang dilangsungkan mulai Jumat, 18 Mei 2018 hingga Minggu, 20 Mei 2018. Rolls-Royce menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial untuk merayakan momen spesial ini.

Acara ini digelar untuk menyambut pernikahan abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle. Pasangan kerajaan asal Inggris ini akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu, 19 Mei 2018.

Christoph Choi, Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia mengatakan Rools-Royce tak mau ketinggalan dalam acara istimewa ini. “Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini. New Phantom tidak diragukan lagi untuk menjadi patokan baru yang hebat di dalam otentik, kemewahan yang direncanakan,” katanya.

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Phantom terbaru yang dipajang di driveway utama hotel.

Generasi kedelapan Phantom ini adalah sebuah interpretasi kontemporer dari ciri khas Rolls-Royce Phantom. Tampilannya yang mewah membalut berbagai teknologi terkini. Spacefram baru yang eksklusif untuk Rolls-Royce dan yang akan mendukung semua model Rolls-Royce di masa yang akan mendatang, lebih ringan namun 30% lebih kaku dari pendahulunya di Generasi VII.

Mesin all-new, 6.75 liter twin-turbocharged V12 menghasilkan tenaga 563hp dan 900Nm torsi dari hanya 1,700rpm, membawa New Phantom dari 0-100km / jam hanya dalam 5,3 detik dengan bantuan 8 kecepatan, Satellite Aided transmisi.

Sejak debutnya pada tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan pria dan wanita paling berpengaruh dan berpengaruh di dunia, dan keberadaannya selalu dilibatkan dalam berbagai momen bersejarah dunia.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Dalam daftar mobil-mobil kerajaan yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan keluarganya di antara adalah Rolls-Royce Phantom VI (yang juga adalah mobil yang beliau gunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan di tahun 1077 (Silver Jubilee) dan kemudian digunakan sebagai mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....