Beranda Updates Rolls-Royce Bikin Game Online, Terbuka Untuk Dimainkan Publik

Rolls-Royce Bikin Game Online, Terbuka Untuk Dimainkan Publik

GOODWOOD,  Carvaganza.com – Kabar gembira bagi para gamers di Indonesia. Apalagi kalau doyan game yang memecahkan kode-kode rahasia. Rolls-Royce baru saja merilis game online interaktif yang pembuatannya terinspirasi dari kendaraan Rolls-Royce Wraith Kryptos Collection.

Nah game ini dibuka untuk umum di seluruh dunia dan dimainkan. Game menyajikan tantangan menarik untuk memecahkan kode-kode rahasia yang sudah direkayasa oleh Rolls-Royce. Tugas para gamer untuk memecahkannya.

Terdiri dari empat level kesulitan. Semakin tinggi level, maka tingkat kesulitannya semakin tinggi. Nah, untuk bisa memainkan game ini bisa diakses di situs rolls-roycemotorcars.com dari mulai pukul 18.00 kemarin, hari Kamis (23/7).

Game online ini memang dirancang secara istimewa oleh Rolls-Royce untuk pecinta game dan kalangan enthusiast kendaraan ultra-luxury hasilan Goodwood. At least, kita tidak bisa membeli Wraith Kryptos Collection yang harganya puluhan milyar rupiah, tapi bisa ikut main di gamenya.

Di level pertama misalnya, gamer diajak untuk mengarahkan sebuah bola melewati sebuah labirin yang diinginkan. Anda harus bisa menggiring bola itu sesuai waktu yang ditentukan. Selanjutnya, harus menjawab sejumlah pertanyaan untuk melihat seberapa antusias gamer memainkan permainan ini.

Baca juga: Bosan di Rumah Aja? Ikutan Lomba Desain Mobil Rolls-Royce

Apa Itu Wraith Kryptos Collection?

Kendaraan Wraith Kryptos sendiri merupakan mobil bespoke yang dirilis oleh Rolls-Royce dengan jumlah unit diproduksi hanya 50 saja. Mulai diperkenalkan ke publik pada 7 Juli lalu, basisnya adalah Rolls-Royce standar yang dihasilkan pabrikan Goodwood. Sebenarnya setiap mobil Rolls-Royce bisa dipersonalisasi lewat program Bespoke. Namun khusus untuk Kryptos, dipersonalisasi atas dasar keinginan pabrikan.

Keunikan Wraith Kryptos adalah di-Bespoke dengan kode-kode rahasia. Di dalam kendaraan super mewah ini, pabrikan menyimpan kode-kode misteri yang bisa dipecahkan oleh pembeli mobil tersebut. Tempat-tempat penyimpanan kode misteri dan cara pemecahannya tidak dipublikasikan oleh Rolls-Royce. Hanya pembeli saja yang tahu dan harus dipecahkan dengan menggunakan aplikasi khusus yang disediakan.

Baca juga: Rolls-Royce Wraith Kryptos Collection, Coupe Mewah Penuh Kode Misteri

Para pemecah kode itu harus memecahkan sejumlah isyarat dan sandi yang disediakan. Kalau sudah bisa dipecahkan, para pemilik Wraith Kryptos diajak untuk memosting hasil pemecahan kode rahasia itu ke member club sangat eksklusif milik RR, Whispers Application.

Rangkaian kode rahasia dimulai dari ornamen atau simbol Spirit of Ecstasy di ujung kap mesin khas Rolls-Royce. Ada ukiran khusus di bagian dasarnya, menjadi awalan dari misteri yang bisa dipecahkan. Nah, karena kode-kode rahasia itu hanya diketahui oleh pembeli saja, publik tidak akan mengetahui di mana saja kode rahasia itu disimpan. Bentuknya seperti apa dan dikemas seperti apa tidak akan diketahui. Namanya juga rahasia.

Baca juga: Replika Rolls-Royce Cullinan, 1:8 dan Bisa Bespoke

Pembeda Wraith Kryptos

Yang pasti, kendaraan coupe empat penumpang ini ditandai dengan warna Kryptos Green di sejumlah eksterior. Untuk membedakan antara edisi Kryptos dengan Wraith standar pabrikan.Di antaranya bisa ditilik pada intake spoiler depan, center hub velg, dan pinstriping pada shoulder line.

Sentuhan sewarna juga menghiasi bagian interior, bahkan lebih intens. Kryptos Green mendominasi lapisan langit-langit kabin, yang dihiasi iluminasi LED. Pola desain LED dibentuk layaknya sebuah labirin, yang seolah menyimpan kode rahasia. Sentuhan ini juga membuat kabin Wraith yang mewah dan klasik, tampak sedikit futuristik. Aksentuasi Kryptos Green ikut menghiasi interior, yang dilapisi maerial kulit bespoke. Ada dua opsi warna lapisan kulit yang bisa dipilih, yaitu Selby Grey dan Anthracite.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Penjualan Naik Tajam, Varian Suzuki XL7 Beta Paling Diminati

JAKARTA, Carvaganza – Produk terbaru Suzuki XL7 mulai memberikan kontribusi positif bagi penjualan Suzuki. Penjualan wholesales XL7 di bulan Juni 2020 meningkat cukup pesat...

Gabungan F1 dan Jet Tempur, Delage D12 Klaim Sebagai Supercar Hybrid Terkencang di Dunia

PARIS, Carvaganza.com – Saat ini, siapapun penggemar otomotis kemungkinan besar tidak akan ngeh kalau ditanya soal merek Delage. Merek ini pernah eksis di tahun...

MMKSI Langsung Resmikan 4 Diler Kendaraan Penumpang Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Dalam...

Intip Perbedaan dan Persamaan Toyota Corolla Cross dan C-HR

JAKARTA, Carvaganza.com - Secara strata, Corolla Cross diplot berada di tengah antara C-HR dan RAV4. Thailand sebagai negara pengekspor juga memosisikan demikian, meski ada...

Jemput Bola, Mobil Lubricants Gelar Program Servis di Rumah

TANGERANG, Carvaganza – Sistem jemput bola tak hanya dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) di masa New Normal. Para pemain aftermarket juga siap...