Beranda Updates Bosan di Rumah Aja? Ikutan Lomba Desain Mobil Rolls-Royce

Bosan di Rumah Aja? Ikutan Lomba Desain Mobil Rolls-Royce

GOODWOOD, Carvaganza.com – Anda sudah dua minggu, tiga minggu atau lebih dari sebulan tinggal di rumah saja? Bahkan mungkin ada yang sudah lebih dari sebulan Work From Home. Mungkin Anda merasa bosan bukan?

Yup, pandemi COVID-19 telah memaksa penduduk dunia pada umumnya untuk tinggal di dalam rumah. Tapi selama Stay At Home kita bisa memunculkan kreatifitas loh. Caranya ikutan kompetisi yang diadakan pabrikan mobil super mewah asal Inggris Rolls-Royce Motor Cars untuk mengisi waktu luang selama diam di rumah.

Rolls-Royce menyelenggarakan program “Young Designer Competition”. Program ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda, terutama milenial, mewujudkan impian mereka membuat mobil Rolls-Royce masa mendatang lewat desain yang menarik.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh para desainer muda yang berusia sampai 16 tahun dari seluruh dunia. Mereka diperkenankan untuk berimajinasi dan berkreativitas sebebas-bebasnya untuk menghasilkan karya terbaik. Campaign ini segaris dengan visi brand Rolls-Royce yang mendorong orang untuk mengejar mimpi setinggi-tingginya.

Dalam siaran persnya, Rolls-Royce menyatakan para desainer dapat menerima tantangan menggambar mobil super mewah Rolls-Royce berdasarkan kreatifitas dan imaginasinya.  Dan seperti diketahui Rolls-Royce adalah pabrikan yang mendesain dan membuat mobil-mobil paling luar biasa di dunia, berdasarkan kepribadian, imajinasi dan kreativitas pemiliknya. Hal itu terlihat dari desain eksterior, atap penuh dengan sinar bintang dan lain-lain.

Kompetisi ini sebetulnya diselenggarakan setahun sekali pada Family Day Celebration yang diadakan untuk karyawan Rolls-Royce. Diselenggarakan di kantor pusat RR di Goodwood, Inggris. Namun sehubungan dengan pandemi Corona, penyelenggaraan tahun ini diperluas secara global untuk menarik minat anak-anak muda kreatif dan juga melibatkan para orang tua serta kakek neneknya. Dengan demikian, talenta-talenta luar biasa itu bisa secara kompak bekerjasama menghasilkan karya-karya inspiratif.

Sketsa Rolls-Royce Phantom

Diwujudkan Secara Digital

Hasil karya para peserta akan dinilai oleh tim juri dari Departemen Desain RR, kemudian dipilih satu juara umum. Hadiah bagi pemenang adalah karyanya akan diwujudkan dalam bentuk mobil secara digital. Hadiah ini tak bisa diukur dengan uang karena yang membuatnya adalah langsung tim dari Rolls-Royce. Selain itu, pada hari pertama masuk sekolah sang juara akan diantar dengan mobil Rolls-Royce lengkap dengan supir dan boleh didampingi satu teman dekatnya.

Sedangkan runners-up akan mendapat sertifikat istimewa bertanda-tangan langsung Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Dua hadiah tambahan lainnya akan diberikan kepada satu orang peserta beruntung dari Inggris atau disebut kategori Lucky UK Entrant. Ia akan disetiri ke sekolah dengan mobil Rolls-Royce jika aturan Stay At Home di Inggris sudah dicabut. Juga mendapatkan Greenpower Electric Car Kit yang akan diserahkan kepada sekolah peserta. Selain itu pemenang kategori ini  juga boleh mengikuti Greenpower Challenge, kompetisi motorsport paling bergengsi antar sekolah di Inggris.

Mau ikut bergabung? Klik saja http://rolls-royceyoungdesignercompetition.com. Di sini Anda bisa melihat hasil karya pemenang tahun lalu dan mengisi formulirnya. Para peserta sudah bisa menyerahkan hasil karyanya sejak tanggal 18 April 2020 kemarin.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mitsubishi Tawarkan Program Perlindungan Kendaraan Menghadapi Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Menghadapi musim penghujan kondisi kendaraan haruslah prima. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan...

Perhatikan 7 Hal ini Agar Perjalanan Aman Keluar Kota di Sekitar Truk

JAKARTA, Carvaganza -- Anda yang biasa melakukan perjalanan jauh atau keluar kota harus ekstra hati-hati karena banyak kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk....

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...