Beranda Community Rayakan HUT ke-4, Komunitas BCI Gelar Touring Banyuwangi – Bali

Rayakan HUT ke-4, Komunitas BCI Gelar Touring Banyuwangi – Bali

BALI, 19 Oktober 2019Komunitas mobil super car, Brotherhood Club Indonesia (BCI) merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan menggelar touring dari kota Banyuwangi menuju Bali. Diikuti oleh 60 mobil super car dari berbagai merk seperti: Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes-AMG, BCI ikut meramaikan ajang ini.

Touring bertajuk “BCI 4th Anniversary” ini berlangsung selama 4 hari yang dimulai dari Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin, hingga Minggu, 20 Oktober 2019 besok.

Setelah mendarat di bandara Blimbing Sari, Banyuwangi hari Kamis lalu, para anggota yang tergabung dalam komunitas BCI diajak untuk menikmati makanankhas Banyuwangi di rumah makan Sun Osing yang berada tidak jauh dari bandara.

Turing kali ini sengaja diselenggarakan di Banyuwangi dengan tujuan memperoleh pengalaman baru dan juga mendukung pemerintah daerah untuk mempromosikan wisata di Banyuwangi. “Sayang sekali jika keindahan kota Banyuwangi tidak terekspos. Maka dari itu, kami sangat mendukung pemerintah daerah Banyuwangi untuk menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata favorit,” ujar Rahmat Nurendra, Ketua BCI Jawa Timur.

Setelah makan siang, seluruh anggota BCI yang terdiri dari 60 mobil, konvoi menuju pantai Boom Marina Banyuwangi untuk melepaskan tukik (bayi penyu). Pelepasan tukik ini merupakan bentuk kepedulian anggota BCI terhadap kelestarian lingkungan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Jos Parengkuan, Vice President komunitas Brotherhood Club Indonesia.

“Kami senang melakukan kegiatan pelepasan tukik yang dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang baru bagi sebagian besar anggota komunitas kami. Pelepasan tukik juga merupakan wujud kepedulian seluruh anggota BCI akan kelestarian satwa yang dilindungi seperti penyu,” katanya.

Selepas kegiatan di pantai Boom Marina, anggota BCI langsung bertolak ke tempat peristirahatan untuk bersiap makan malam. Ditemani oleh tarian daerah Banyuwangi, anggota turing BCI 4th Anniversary menyantap makan malam di rumah makan Casa Banyu lalu kembali ke kamar hotel masing-masing untuk mempersiapkan kegiatan hari esok.

Agenda kegiatan BCI pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 dimulai dengan menyebrang ke Pulau Dewata pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Menaiki kapal feri dari Banyuwangi ke Gilimanuk, BCI menempuh waktu kurang lebih 40 menit. Kegiatan akan dilanjutkan dengan wisata air dan kegiatan social di pantai Lovina dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Nusa Dua.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Tawarkan Harga Khusus Selama Astra Auto Fest 2020

TANGERANG, Carvaganza.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu ikut serta dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di...

Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia, Ini Alasan Honda

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pabrikan terbesar di Indonesia saat ini, Honda belum memiliki model mobil listrik dalam line up mereka. Di saat...

Daimler Resmikan Unit Baru, Khusus Produksi Kendaraan Komersial

JAKARTA, Carvaganza.com – Bisnis Daimler Group Indonesia semakin mengkilat. Mereka meresmikan unit kerja baru yang dinamai PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI). Mereka...

Auto2000 Ikut Astra Auto Fest 2020, Ini 4 Promonya

BSD, Carvaganza.com -- Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia tak mau ketinggalan meramaikan Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center,...

Megawati Berang, Formula E Jakarta Terancam Batal?

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Formula E pada 6 Juni 2020 sedang berada di posisi ngeri-ngeri sedap. Pasalnya suara kontra terus berhamburan, terutama dari kelompok-kelompok...