Beranda Community Rayakan HUT ke-4, Komunitas BCI Gelar Touring Banyuwangi – Bali

Rayakan HUT ke-4, Komunitas BCI Gelar Touring Banyuwangi – Bali

BALI, 19 Oktober 2019Komunitas mobil super car, Brotherhood Club Indonesia (BCI) merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan menggelar touring dari kota Banyuwangi menuju Bali. Diikuti oleh 60 mobil super car dari berbagai merk seperti: Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes-AMG, BCI ikut meramaikan ajang ini.

Touring bertajuk “BCI 4th Anniversary” ini berlangsung selama 4 hari yang dimulai dari Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin, hingga Minggu, 20 Oktober 2019 besok.

Setelah mendarat di bandara Blimbing Sari, Banyuwangi hari Kamis lalu, para anggota yang tergabung dalam komunitas BCI diajak untuk menikmati makanankhas Banyuwangi di rumah makan Sun Osing yang berada tidak jauh dari bandara.

Turing kali ini sengaja diselenggarakan di Banyuwangi dengan tujuan memperoleh pengalaman baru dan juga mendukung pemerintah daerah untuk mempromosikan wisata di Banyuwangi. “Sayang sekali jika keindahan kota Banyuwangi tidak terekspos. Maka dari itu, kami sangat mendukung pemerintah daerah Banyuwangi untuk menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata favorit,” ujar Rahmat Nurendra, Ketua BCI Jawa Timur.

Setelah makan siang, seluruh anggota BCI yang terdiri dari 60 mobil, konvoi menuju pantai Boom Marina Banyuwangi untuk melepaskan tukik (bayi penyu). Pelepasan tukik ini merupakan bentuk kepedulian anggota BCI terhadap kelestarian lingkungan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Jos Parengkuan, Vice President komunitas Brotherhood Club Indonesia.

“Kami senang melakukan kegiatan pelepasan tukik yang dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang baru bagi sebagian besar anggota komunitas kami. Pelepasan tukik juga merupakan wujud kepedulian seluruh anggota BCI akan kelestarian satwa yang dilindungi seperti penyu,” katanya.

Selepas kegiatan di pantai Boom Marina, anggota BCI langsung bertolak ke tempat peristirahatan untuk bersiap makan malam. Ditemani oleh tarian daerah Banyuwangi, anggota turing BCI 4th Anniversary menyantap makan malam di rumah makan Casa Banyu lalu kembali ke kamar hotel masing-masing untuk mempersiapkan kegiatan hari esok.

Agenda kegiatan BCI pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 dimulai dengan menyebrang ke Pulau Dewata pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Menaiki kapal feri dari Banyuwangi ke Gilimanuk, BCI menempuh waktu kurang lebih 40 menit. Kegiatan akan dilanjutkan dengan wisata air dan kegiatan social di pantai Lovina dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Nusa Dua.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Citroen Tiba-Tiba Umumkan Mundur dari WRC Tahun Depan

VERSAILLES, 21 November 2019 – Kabar mengejutkan datang dari World Rally Championships (WRC) di penghujung musim ini, menyusul keputusan mendadak Citroen untuk mundur mulai...

Mazda CX-30 Dibanderol Mulai Rp 483 Juta

JAKARTA, 21 November 2019 – PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai distributor Mazda di Indonesia, akan memperkenalkan Mazda CX-8 secara resmi...

Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...