Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value pada periode Oktober-November 2020. Program ini rupanya mendapat respons dan antusiasme besar calon pembeli Suzuki. Untuk itu Suzuki memperpanjang program ini sampai dengan Desember 2020.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50. “Selain itu, kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” katanya.

Ia mengatakan ada keuntungan lain dalam program ini. “Sebagai informasi, extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” tambah Hendro.

Tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah hingga mencapai 161 permintaan dan terus bertambah. Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitasnya. Hal tersebut tetap bisa difasilitasi karena program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Baca juga: Suzuki New Carry Kuasai Lebih dari Setengah Segmen Kendaraan Niaga Nasional


Persyaratan


Untuk program ini, ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki adalah Pelat B untuk wilayah Jabodetabek, kemudian Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Juga berlaku untuk Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung, dan Pelat BH untuk wilayah Jambi.

“Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas. Prosesnya pun mudah dan aman karena seluruh mitra Auto Value menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” tutup Hendro.

Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi show room Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Ini Strategi Auto Value Hadapi Lesunya Pasar Mobil Bekas

Artikel yang direkomendasikan untuk anda