Beranda Updates Prestige Motocars Hadirkan Ferrari Portofino di Bali

Prestige Motocars Hadirkan Ferrari Portofino di Bali

CANGGU, 23 September 2018Prestige Image Motorcars selaku importir umum (IU) mobil-mobil mewah dan supercar ternama di Indonesia kini mengadakan ajang pamer supercar di Finns VIP Beach Club Bali. Belasan koleksi mobil yang biasa terlihat di Jakarta kini berada di pulau Dewata. Mobil-mobil eksotis ini dianggap menjadi daya tarik bagi para pengunjung di pantai tersebut.

Mobil yang ditampilkan mulai dari Porsche Panamera, Tesla, BMW M4 Competition, Ferrari 812, Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan Spyder, McLaren 570s spider, Aston Martin Vanquish S Ultimate hingga Buggati Veyron

Selain ajang pamer supercar, Prestige Motorcars juga meluncurkan Ferrari Portofino di Indonesia. Padahal Ferrari Jakarta saja belum meluncurkan meskipun unitnya sudah tersedia di showroom Fatmawati.

“Unit ini juga dari Ferrari Jakarta yang sudah kami beli. Oleh karena itu kami berani menampilkannya. Apalagi sebagai sosok gran tourer, mobil ini punya daya tarik yang hebat bagi mereka yang mau memiliki Ferrari dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars di Finns VIP Beach Club, Bali. Sabtu(22/9).

Acara display ini juga sudah dimulai sejak Kamis (20/9) dan akan berakhir pada Minggu (23/9). Penampilan dari 11 mobil yang dibawa oleh Prestige bernilai total 200milyar.

 

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza