Beranda Updates Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota

Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum Mudik di Bengkel Resmi Toyota

JAKARTA, 23 Juni 2017 — PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berkomitmen dalam memberikan Beyond Service bagi para pelanggan setianya. Salah satunya dengan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti.

Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka. Apapun mobil Toyota yang Anda gunakan apakah Calya, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Camry, Agya atau bahkan Alphard, semuanya harus berada dalam kondisi yang prima karena akan menempuh perjalanan yang cukup jauh dan durasi perjalanan menjadi lebih lama dibanding hari–hari biasa.

Servis bisa dilakukan di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang diwujudkan melalui hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Dengan melakukan servis rutin di bengkel resmi Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” kata Henry.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 292 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & cat.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...