Beranda Updates Peringati HUT RI ke-75, Pertamina Gelar Promo dan Cashback

Peringati HUT RI ke-75, Pertamina Gelar Promo dan Cashback

JAKARTA, Carvaganza — Pertamina kembali menggelar berbagai Promo Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Promo Kemerdekaan ini berlangsung selama sebulan penuh dari 1 – 31 Agustus 2020. Berbagai keuntungan bisa didapatkan konsumen.

Promo Kemerdekaan Pertamina dikemas dalam berbagai bentuk; ada cashback 30% untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” kata Fajriyah dalam keterangan resminya.

Fajriyah menambahkan, selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7×24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan. Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat,” imbuh Fajriyah.

Promo Bright Gas

Pertamina, tambah Fajriyah, juga memberikan diskon sebesar Rp 17.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg. Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp 45.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

“Diskon bright gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang Bright Gas ini bisa didapatkan melalui Pertamina Delivery Service (PDS) melalui Call Center Pertamina 135 atau layanan Whatsapp PDS di no 08111 350 135 yang tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia,” terang Fajriyah.

Untuk memeriahkan HUT RI, Pertamina juga menggelar berbagai lomba khas kemerdekaan. Ada Lomba menghias tabung Bright Gas dengan tema kemerdekaan, Lomba Menghias SPBU, Lomba Menghias Pangkalan LPG dan ada juga Lomba Menghias SPBU Digital.

Pelanggan setia Pertamina bisa mengikuti lomba menghias tabung Bright Gas dengan tema kemerdekaan atau SPBU dengan tema kemerdekaan secara digital. SPBU Digital yang dihias menggunakan stiker kemerdekaan atau Tabung Bright Gas yang sudah dihias diupload melalui Instastory konsumen. Dapatkan hadiah berupa 2 logam mulia masing-masing 2 gram dan 73 Saldo LinkAja senilai Rp 100.000.

Informasi mengenai aktivasi ini dapai dilihat di Instagram produk Pertamina @pertaminafuels dan @brightgas.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lexus UX 300e, Langkah Awal Visi Elektrifikasi Masa Depan Rekusasu

JAKARTA, Carvaganza -- Lexus, brand di bawah bendera Toyota, identik dengan kendaraan luxury alias mewah. Tapi mereka tak mau ketinggalan merapal soal mobilitas masa depan....

Jeep Bakal Siapkan Penantang Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, carvaganza -  PT DAS Indonesia Motor telah tampil menggantikan HASCAR Group sebagai APM baru Jeep di Indonesia. Pada pengumuman resmi PT DAS sebagai...

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...