Beranda New Cars Penasaran? Ini Tampilan Interior Mitsubishi New Triton

Penasaran? Ini Tampilan Interior Mitsubishi New Triton

JAKARTA, 3 Juli 2019 – Ketika menggelar acara ‘Mitsubishi New Triton Media Preview’ di Jakarta, Selasa (2/7) kemarin, Mitsubishi masih malu-malu. Mereka belum memperbolehkan media untuk mengambil gambar bagian dalam atau interiornya. Beruntung Carvaganza mendapat kesempatan menjajal mobil ini ketika diperkenalkan di Bangkok, Thailand, November lalu.

Pembaharuan memang dilakukan Mitsubishi di semua sektor. Dari sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, Mitsubishi menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Jadi tampangnya kini mirip dengan saudaranya Pajero Sport.

Perbedaan hanya pada susunan, seperti lampu utama Triton ditempatkan di atas, sejajar dengan grille. Posisinya lebih tinggi 10 sentimeter dibandingkan model sebelumnya. Lampu LED di bagian depan dan belakang yang mirip Pajero Sport serta velg berukuran 18 inci, melengkapi penampilan New Triton.

Di sisi interior, Mitsubishi tidak melupakan soal kenyamanan. New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan, tombol pilihan, HDMI, port USB, penyimpanan dengan akses yang mudah.

Adapun untuk penumpang belakang, terdapat grip bantuan untuk memudahkan penumpang masuk dan keluar, USB port dan penyimpanan dan sirkulasi udara yang baru jga ditambahkan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto