Beranda Updates Pecinta Formula 1 Padati Nobar Cargloss Proriders dan Carvaganza

Pecinta Formula 1 Padati Nobar Cargloss Proriders dan Carvaganza

JAKARTA, 20 Juni 2016 – Keseruan ajang Formula 1 Grand Prix Eropa di Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6) malam, tidak hanya terjadi di sirkuit yang dinobatkan sebagai Sirkuit F1 terkencang tersebut. Keseruan juga terjadi di acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Cargloss Proriders bersama dengan Carvaganza.

Nobar yang digelar di Cargloss Proriders FX Sudirman, Jakarta Selatan, tersebut dipadati para pecinta Formula 1 dan pecinta motorsport di Indonesia. Puluhan penonton hadir menyaksikan keseruan balapan pertama di sirkuit kota Baku.

Keramaian juga terjadi ketika start berlangsung. Saat memasuki tikungan pertama, terjadi adu senggol antar para pembalap yang mengakibatkan pembalap Indonesia, Rio Haryanto, harus masuk ke pit. Rio terpaksa harus masuk pit untuk mengganti front wing yang membuatnya kehilangan banyak waktu.

Selain menyaksikan lomba, acara nobar juga dimeriahkan dengan kuis yang dibawakan MC Kanty Widjaja. Jika penonton berhasil menjawab pertanyaan dengan benar berhak mendapatkan hadiah menarik yang disediakan oleh penyelenggara.

Sebelum dan seusai balapan berlangsung ada sesi diskusi. Pada diskusi tersebut dibahas hal-hal menarik mengenai Formula 1 maupun review balapan GP Baku.

Performa dari pembalap asal Indonesia yang bernaung di Manor Racing Team yaitu Rio Haryanto juga turut dibahas. Diskusi tersebut dipimpin langsung Editor in Chief Majalah Carvaganza, Eka Zulkarnain dan pengamat Formula 1 Prasiddha Ngartojo.

TITO LISTYADI

Berita Terkait:
Rosberg dan Mercedes Makin Perkasa di Puncak Klasemen
Rosberg Dominasi GP Eropa, Rio Haryanto Kembali Finish

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza