Beranda Updates Pakai Ban Bridgestone, Eko Yuli Irawan Terkesan dengan BOSS

Pakai Ban Bridgestone, Eko Yuli Irawan Terkesan dengan BOSS

CIBITUNG, 23 November 2018 – Atlet angkat besi nasional Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengatakan ia terkesan dengan layanan diberikan outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS). Eko Yuli Irawan yang juga atlet Tim Bridgestone Indonesia menggunakan ban Bridgestone Turanza T005A pada mobilnya di outlet BOSS Cibitung, Bekasi, pada Minggu, 18 November 2018 lalu.

Ia mengatakan sudah sejak lama menggunakan ban Bridgestone pada mobil yang digunakan. “Ban Bridgestone Turanza T005A menjadi pilihan saya, terutama karena saya yakin akan kualitas produknya dan jaminan keselamatan yang dimilikinya,” ujar Eko Yuli dalam keterangan pers yang dilansire Bridgestone Indonesia, Jumat (23/11).

Menurut peraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu dan juga pemecah rekor dunia di kelas 61 kilogram (kg) pada Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018 yang diselenggarakan di Ashgabat, Turkmenistan pada awal November 2018 ini, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara.

“Menggunakan ban Bridgestone, terutama Turanza T005A pengereman menjadi lebih baik, juga tidak bising yang membuat saya merasa lebih aman dan nyaman di perjalanan,” tambahnya.

Lifter berusia 29 tahun itu juga memuji outlet BOSS yang merupakan outlet dengan New Concept Service yang pertama di Indonesia. BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia. BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Menurut Eko Yuli Irawan, BOSS sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, children corner, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya. “Untuk urusan ban, atau urusan mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke BOSS saja, bahkan termasuk cuci mobil,” papar Eko.

Sementara Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, “Pelayanan yang kami berikan kepada Eko Yuli di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia.”

Eko Yuli Irawan adalah salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama pemain bulutangkis nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Berkat Penyempurnaan, Suspensi Toyota New Veloz Kini Lebih Solid

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Pada waktu Carvaganza mencoba Toyota New Veloz dari Cirebon sampai Yogyakarta. Perjalanan yang memakan jarak lebih...

Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Guna meraup pasar lebih besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru All New...

Auto2000 Remajakan 95 Armada THS Home Service

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, Auto2000 melakukan peremajaan armada Toyota Home Service (THS)...

Wuling Almaz Lewati Penjualan CR-V Turbo, Honda Tidak Panik

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Sebuah data mengejutkan datang dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menunjukkan data wholesales segmen SUV bahwa Honda...

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....