Beranda Updates Pakai Ban Bridgestone, Eko Yuli Irawan Terkesan dengan BOSS

Pakai Ban Bridgestone, Eko Yuli Irawan Terkesan dengan BOSS

CIBITUNG, 23 November 2018 – Atlet angkat besi nasional Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengatakan ia terkesan dengan layanan diberikan outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS). Eko Yuli Irawan yang juga atlet Tim Bridgestone Indonesia menggunakan ban Bridgestone Turanza T005A pada mobilnya di outlet BOSS Cibitung, Bekasi, pada Minggu, 18 November 2018 lalu.

Ia mengatakan sudah sejak lama menggunakan ban Bridgestone pada mobil yang digunakan. “Ban Bridgestone Turanza T005A menjadi pilihan saya, terutama karena saya yakin akan kualitas produknya dan jaminan keselamatan yang dimilikinya,” ujar Eko Yuli dalam keterangan pers yang dilansire Bridgestone Indonesia, Jumat (23/11).

Menurut peraih medali Emas di ajang Asian Games 2018 di Jakarta bulan Agustus 2018 lalu dan juga pemecah rekor dunia di kelas 61 kilogram (kg) pada Kejuaraan Dunia Angkat Besi 2018 yang diselenggarakan di Ashgabat, Turkmenistan pada awal November 2018 ini, ban merupakan salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara.

“Menggunakan ban Bridgestone, terutama Turanza T005A pengereman menjadi lebih baik, juga tidak bising yang membuat saya merasa lebih aman dan nyaman di perjalanan,” tambahnya.

Lifter berusia 29 tahun itu juga memuji outlet BOSS yang merupakan outlet dengan New Concept Service yang pertama di Indonesia. BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia. BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Menurut Eko Yuli Irawan, BOSS sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, children corner, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya. “Untuk urusan ban, atau urusan mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke BOSS saja, bahkan termasuk cuci mobil,” papar Eko.

Sementara Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, “Pelayanan yang kami berikan kepada Eko Yuli di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia.”

Eko Yuli Irawan adalah salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama pemain bulutangkis nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...

Suzuki XL7, Apa Sih Bedanya dengan Ertiga?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Suzuki All New XL7 jadi perbincangan hangat di dunia otomotif Tanah Air. Kehadirannya menyemarakkan pasar Low SUV lewat XL7. Strateginya...

REVIEW: Mini Cooper Clubman 2020, Funky Premium Hatchback

JAKARTA, Carvaganza.com -- MINI menjadi salah satu nama ikonik di dunia otomotif. Dibangun akibat dampak krisis Suez di akhir tahun 1950-an. Kondisi ini menyebabkan...