Beranda New Cars New Porsche Macan ‘Mengaum’ di Indonesia, Lebih Sporty dan Canggih

New Porsche Macan ‘Mengaum’ di Indonesia, Lebih Sporty dan Canggih

JAKARTA, 28 Maret 2019 – Setelah debut Asia Tenggara di Singapore Auto Show 2019, Januari lalu, New Porsche Macan resmi meluncur di Indonesia dengan menyajikan penyegaran tampilan dan fitur baru. Ini menjadi facelift paling signifikan dari Macan sejak pertama kali hadir tahun 2013.

Meluncur hari Kamis (28/3/2019) di Jakarta Selatan, New Macan menjadi SUV yang lebih dinamis dan memiliki aura sporty paling kuat di segmennya. Peluncuran ini cukup penting bagi Porsche karena Macan adalah salah satu model terlarisnya di dunia.

“Macan baru kembali mengaum dan datang kembali dengan lebih banyak hal dalam hal desain, teknologi, dan handling, hal ini terus menggairahkan pasar Indonesia sejak debut pertamanya di Jakarta. Kami percaya bahwa Macan sangat sesuai dengan pasar Indonesia dengan medan yang menantang dan indah yang kami miliki di Indonesia,” jelas Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Ubahan desain New Macan terjadi pada fascia depan yang lebih sporty, berkat air intake lebih besar. Lampu utama juga menjadi lebih dinamis melalui grafik baru LED empat titik khas Porsche yang menunjukkan efek 3 dimensi.

Di bagian belakang paling kentara ubahannya dengan lampu yang kini terhubung oleh strip LED pada pintu bagasi. Sentuhan desain ini membuat tampilan belakang Macan seragam dengan 911, Panamera dan Cayenne.

Penyegaran pada interior diwakili oleh sistem infotainment Porsche Communication Management yang memiliki layar sentuh lebih besar, 10,9 inci, yang sudah termasuk akses Apple CarPlay. Desain setirnya juga baru model sport GT, diadopsi dari 911.

Dua varian diluncurkan Porsche untuk Indonesia, yaitu New Macan dan New Macan S, yang masing-masing memiliki mesin empat silinder 2.0 liter turbo bertenaga 240 hp dan torsi 370 Nm. Sementara Macan S bermesin V6 3.0 liter twin-turbo bertenaga 350 hp dan torsi 480 Nm, keduanya bertransmisi otomatis dual-clucth (PDK) 7-speed.

New Macan ditawarkan dengan empat opsi warna eksterior baru; Miami Blue, Mamba Green Metallic, Dolomite Silver Metallic dan Crayon. Sayangnya, Porsche Indonesia masih bungkam soal harga dari New Macan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....