New MG ZS Akhirnya Umumkan Harga Resmi, Paling Mahal Rp 306 Juta

mg zs

JAKARTA, Carvaganza – MG Motor Indonesia akhirnya mengumumkan harga New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu. Dengan menawarkan tiga varian yakni Active, Ignite dan Magnify konsumen dikabarkan dapat menebusnya dengan harga Rp 269,8 Juta untuk model terendahnya. Sementara itu untuk varian Ignite ditawarkan dengan harga Rp 289 juta dan varian tertinggi atau Magnify dibanderol dengan harga Rp 306 Juta. 

New MG ZS sendiri berada di segmen SUV kompak yang diklaim menyasar minat kaum milenial yang menawarkan desain, fitur dan performa yang lebih gress dibandingkan generasi sebelumnya. Terdapat penyempurnaan pada desain eksterior salah satunya grille Exclusive High Gloss yang diapit oleh lampu depan dengan teknologi LED projector highlight. 

Selain itu, New MG ZS juga menawarkan velg berukuran 16 inci alloy wheel Tomahawk untuk varian Active dan Ignite sementara pada varian Magnify menggunakan velg Alloy Wheel berukuran 17 inci. Pada interiornya juga terdapat beberapa sentuhan baru salah satunya adalah tema two-tone yang membalut seluruh bagian kabinnya. Selain itu seluruh joknya juga dilengkapi dengan sistem pengaturan elektrik yang dapat diatur dalam 6 cara plus 2 memori.

eksterior New MG ZS Office park,parking lot,auto advertising backplate,Beijing,china.

Pembaruan pada New MG ZS juga terdapat pada layanan hiburan yang kini menggunakan layar sentuh berukuran 10,1-inci yang didukung dengan konektivitas nirkabel untuk smartphone. Selain itu, layar sentuh tersebut juga berfungsi untuk menampilkan kondisi kendaraan secara 360 derajat saat memarkirkan kendaraan atau melewati jalanan yang sempit.

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Akhirnya Punya Versi "JDM", Dibuat Tampil Eksklusif

Pada bagian tombol pengaturan di bawahnya, New MG ZS juga menampilkan desain terbaru dengan tema piano button. Untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik New MG ZS juga menyediakan fitur filter udara dengan teknologi PM 2.5 Filter Air Purifying System.

New MG ZS dibekali dengan mesin I5S4C 4 silinder 1.5 liter Vti-TECH yang menghasilkan tenaga 112 hp dan torsi puncak 150 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan yang sudah disempurnakan dengan perpindahan yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Selain sentuhan baru dan performa yang maksimal, New MG ZS juga dibekali dengan beragam fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan tersebut adalah Airbag 6 titik, Stability Control System (SCS), Curve Brake Control (CBC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist System (HSA) sampai Tire Pressure Monitor System (TPMS). Deretan fitur itu merupakan standar tersedia di seluruh varian New MG ZS. Mulai dari Active, Ignite dan Magnify yang merupakan model tertinggi di keluarga MG ZS.

eksterior New MG ZS

“Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS. Dengan redefined expectations sebagai landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris,” kata Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Porsche Mulai Bangun Pabrik BBM Sintetis Di Chili, Apa Manfaatnya?

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya