Beranda Updates MMKSI Memperkenalkan Xpander Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2018

MMKSI Memperkenalkan Xpander Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2018

JAKARTA, 2 Agustus 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengikuti ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD Tangerang. Event yang berlangsung selama 11 hari ini digunakannya untuk memamerkan line up terbaru dari Mitsubishi Xpander dan mobil konsep SUV e-Evolution.

Mitsubishi Xpander terbaru kali ini memiliki pilihan warna baru yaitu Deep Bronze Metalik yang hanya tersedia pada tipe Ultimate dan Sport. Untuk varian Sport kini memiliki pilihan transmisi Manual, sedangkan untuk vaian GLS kini memiliki pilihan transmisi Otomatis.

Anda bisa menyambangi booth Mitsubishi di hall 9 booth 9B yang berada dengan lahan seluas 2100 meter persegi.

“Kami mempersembahkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan Xoander varian terbaru dan juga aktivitas terbaru kami yaitu Tons of Real Happines. Sejak diluncurkan Xpander menerima antusiasme dan permintaan yang tinggi. Hingga satu tahun ini populasinya mencapai 60 ribu unit. Untuk menjawab permintaan konsumen, kami menambahkan varian dan warna baru bronze metallic,” ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro di gelaran GIIAS, ICE BSD, Selasa (2/8).

Pada kesempatan yang sama, Tiga Berlian juga mengenalkan kendaraan listrik konsepnya terbarunya.

“Langkah masa depan kami terangkum dalam Mitsubishi e-Evolution concept. Ini merupakan sebuah prototipe teknis untuk mengilustrasikan motor listrik dengan performa tinggi yang menjanjikan pengendaraan yang halus dan responsif juga terkoneksi dengan sistem artificial intelligent (AI),” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza