Beranda Updates MMKSI Buka Layanan 3S serta Fasilitas Bodi & Cat di Gresik

MMKSI Buka Layanan 3S serta Fasilitas Bodi & Cat di Gresik

GRESIK, 31 Juli 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Yang terbaru, MMKSI meresmikan dealer SDIM Gresik yang merupakan dealer ke-140 di Indonesia. Selain memberikan layanan 3S, dealer ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat.

Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Kehadiran dealer SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

“Hadirnya produk-produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Dealer ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Xpande, Pajero Sport, L300, serta 3 model baru Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, yang diluncurkan MMKSI di GIIAS 2019 lalu.

Fasilitas Workshop

Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik dibangun di atas lahan seluas 2.460 m2 dengan bangunan 4.566 m2, showroom 200 m2 dan area workshop 1.800 m2. Showroom sudah dilengkapi dengan display car, sales consultant sales lounge, test drive unit Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu atau customer lounge, area bermain anak, dan tak ketinggalan wi-fi.

Fasilitas workshop di dealer ini terdiri dari 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), serta tak ketinggalan fasilitas sparepart dan suku cadang model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Fasilitas Bodi & Cat Gresik

Selain 3S, juga tersedia fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang dilengkapi Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 13 Stall (2 stall Repair, 4 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 2 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 12 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Fasilitas ini memiliki kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.000 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-14 di seluruh Indonesia.

Dealer Mitsubishi SDIM Gresik

Status: 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan
Alamat: Jl. Veteran 150, Gresik.
Jam operasional: Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB, Sabtu 08:00 – 14:30 WIB, Minggu 09:00 – 15:00 WIB
Nomor telepon: (031) 399-309-99

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...