Beranda New Cars Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur Mulai Rp 267,7 Juta

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur Mulai Rp 267,7 Juta

JAKARTA, 12 November 2019 – Menyambut akhir tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan pilihan produk terbaru, yang menjadi ekspansi varian dari Mitsubishi Xpander. MMKSI akhirnya resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross untuk pertama kalinya, hari Selasa (12/11/2019) di Jakarta.

Xpander Cross menjadi varian terbaru dan tertinggi dari Low MPV andalan Mitsubishi selama ini, yang mendapat sentuhan nilai-nilai ala SUV atau crossover. Dengan model ini, Xpander Cross masuk ke segmen yang kini diisi oleh Honda BR-V.

Dengan basis Xpander sebagai mobil keluarga berdesain crossover, Xpander Cross semakin tangguh dan gagah dengan tampilan dan karakter SUV seperti DNA yang kuat dimiliki Mitsubishi selama ini. Xpander Cross menawarkan style, ketangguhan dan keptraktisan dalam satu paket.

“Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Hadir dengan tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross basis MPV dari Xpander mendapat sentuhan desain ala SUV pada eksterior. Bisa dilihat dari desain fascia depan yang mendapatkan grille dan bumper baru berdesain kuat khas SUV, termasuk skidplate tebal.

Lis chrome pada bumper depan yang menjadi penanda gaya Dynamic Shield menjadi lebih tebal, dengan garis lebih tegas. Sebagai standar kini sudah tersedia lampu utama dan fog lamp dengan teknologi LED, begitu juga dengan roof rail yang tidak ada di Xpander sebelumnya.

Semakin tegas tampilan ala SUV ditunjukkan dengan wheel arch atau over fender berwarna hitam, yang terhubung aksennya sampai side body moulding dan bumper belakang. Skidplate juga terpasang pada bumper belakang, yang mengikuti tailgate garnish hitam menghiasi fascia belakang.

Untuk ketangguhan dan kepraktisan, ground clearance Xpander Cross naik menjadi 225 mm yang dihasilkan oleh paket suspensi baru dan velg 17 inci lebih besar. Desain velg alloy baru yang berwarna two-tone dan menampilkan desain tegas pada lima palangnya.

Untuk fitur, Xpander Cross sudah dilengkapi dengan Cruise Control dan layar infotainment 7 inci yang sudan mendukung koneksi smartphone. Soal mesin, tidak ada perubahan dari unit empat silinder 1.5 liter MIVEC, yang tersedia dalam opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Tidak ada perubahan besar untuk interior, karena sebagian besar dari Xpander masih dipertahankan. Kecuali, Xpander Cross punya nuansa warna gelap pada kabin yang datang dari trim pada jok, dashboard, dan pintu.

Sudah bisa dipesan sejak peluncuran, Xpander Cross dipasarkan dengan harga on the road Jakarta mulai Rp 267,7 juta untuk varian manual, Rp 277,7 juta untuk varian otomatis, serta Rp 268,7 juta untuk varian otomatis dengan Leather Seat Premium Package.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Para Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

JAKARTA, 9 Desember 2019 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelang akhir tahun 2019 ini mengumumkan pemenang program Daihatsu Setia...

Adu Kreatif Modifikasi Agyanation Autocontest di NIPAH Mall

MAKASSAR, 8 Desember 2019 – Kontes modifikasi otomotif bertajuk Agyanation Autocontest digelar Kalla Toyota. Kontes ini digelar khusus bagi pemilik...

Promo Akhir Tahun Mitsubishi Banjir Ratusan Hadiah

JAKARTA, 8 Desember 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat...

90 Peserta Panaskan Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

JAKARTA, 7 Desember 2019 – Setelah dilangsungkan di tiga kota, partai puncak Honda Brio Saturday Night Challenge 2019 digelar di...

Dorong Penjualan Xpander Cross, MMKSI Gelar Kampanye #AyoGasTerus

TANGERANG, 7 Desember 2019 – Guna mendukung penjualan model terbaru crossover MPV Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...