Beranda Updates Mitsubishi Motors Ajak Konsumen dan Media Jajal New Triton

Mitsubishi Motors Ajak Konsumen dan Media Jajal New Triton

TANGERANG, 15 Agustus 2019 – Guna lebih memperkenalkan pick-up double cabin andalannya, New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” di off-road Sirkuit Pagedangan, BSD, Tangerang, Banten. Konsumen dan media diajak langsung merasakan performa dan kemampuan New Triton dalam sesi test ride bersama pereli legendaris Paris Dakar Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan event ini merupakan aktivitas yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan New Triton secara lebih luas serta memberikan edukasi dan kesempatan test drive kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New Triton serta penggunaannya di berbagai medan dan kondisi.

“Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton yang telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Naoya Nakamura.

Sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Tangerang, disulap menjadi lintasan Test ride sepanjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Selanjutnya ada Obstacle Cours, pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

Dan terakhir ada 4×4 Challenge sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

Terbuka Untuk Umum

Acara di BSD kali ini diikuti sekitar 232 orang terdiri dari konsumen yang mendaftar online 70 orang, konsumen undangan dealer 100 orang dan 50 media.

Selain undangan yang terdiri dari Mitsubishi Lovers, konsumen setia dan media massa, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum yang berminat melakukan test drive – test ride serta berpartisipasi pada event ini di salah satu kota tersebut dengan melakukan registrasi di bit.ly/newtritontestdrive.

Tak ketinggalan Mitsubishi juga memberikan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan program purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 Km atau 2 tahun

Sebagai informasin, untuk wilayah Jakarta, New Triton ditawarkan dalam 6 varian yaitu Ultimate AT Double cab 4WD (Rp 480.500.000), Exceed MT Double cab 4WD (Rp 453.000.000), GLS MT Double cab 4WD (Rp 419.000.000), HDX MT Double cab 4WD (Rp 395.500.000), HDX MT Single cab 4WD (Rp 338.000.000), dan GLX HR MT Single cab 2WD (Rp 250.500.000).

Event di BSD, Tangerang, Banten, ini merupakan satu satu 3 lokasi “Engineered Beyond Tough Experience”. Setelah ini Mitsubishi Motors akan menggelar acara yang sama di Balikpapan, Kalimantan Timur, 19 Agustus 2019 dan Pekanbaru, Riau, 21 Agustus 2019

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang New TRITON, kunjungi website: https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/triton

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza