Beranda New Cars Mitsubishi Mirage Facelift Muncul di Thailand, Ini Tampangnya

Mitsubishi Mirage Facelift Muncul di Thailand, Ini Tampangnya

BANGKOK, 19 November 2019 – Mitsubishi Mirage resmi mendapat facelift terbaru yang lebih kental dengan karakter Mitsubishi terkini. City car ini diungkap jelang debutnya untuk Thailand International Motor Expo 2019, akhir bulan ini.

Unveiling dari Mirage ini menyusul teaser yang Mitsubishi sebar dua pekan lalu, yang sekaligus berlaku untuk kembaran Mirage versi sedan, yaitu Attrage. Keduanya mengalami facelift besar-besaran sejak model ini meluncur perdana pada tahun 2012 lalu.

Refreshment Mirage dan Attrage lebih pada penampilan, khususnya eksterior yang mengadopsi gaya desain terbaru Mitsubishi yaitu Dynamic Shield. Paling kentara adalah perubahan desain grille depan yang menjadi jauh lebih besar dan agresif, tampak seragam seperti Xpander, Pajero Sport dan Outlander.

Perbedaan Mirage/Attrage dengan model Mitsubishi lainnya dengan desain ini adalah ada aksen merah pada kisi-kisi grille. Selain itu, bentuk lampu depan juga berubah menjadi berbentuk lebih memanjang dan menyatu dengan garis grille, yang sudah dilengkapi dengan multi-bulb LED.

Untuk fascia belakang, justru tidak ada perubahan besar seperti sisi depan, karena desain lampu belakang masih sama dengan grafik LED berbentuk L. Sementara desain bumper belakang menjadi lebih sporty dengan aksen lekuk tegas pada sisi kanan dan kiri.

Tidak seperti di luar, bagian interior hanya mengalami sedikit ubahan dibandingkan sebelumnya, dengan hanya mengadopsi corak dan material berbeda untuk jok. Material soft touch hadir pada sejumlah bagian, serta aksen ala serat karbon untuk kesan sporty.

Pelapis jok tampil dengan pola tartan, serta menggunakan material kombinasi fabric dan kulit sintetik. Sistem infotainment ditingkatkan dengan layar sentuh 7 inci, berteknologi Smartphone Display Auto dan kompatibel untuk Apple CarPlay.

Saat ini Mitsubishi belum merilis harga resmi untuk Mirage dan Attrage facelift ini, begitu juga dengan mesin 1.200 cc yang mengalami peningkatan atau tidak.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...