Beranda Updates Mercedes-Benz CLS 2019 Alami Perubahan Radikal

Mercedes-Benz CLS 2019 Alami Perubahan Radikal

Mercedes-Benz CLS 2019

LOS ANGELES, 5 Desember 2017 — Mercedes-Benz CLS dianggap sebagai nenek moyang coupe empat pintu, yang kemudian banyak mengilhami pabrikan lain. Kini, generasi ketiga Mercedes-Benz CLS hadir dengan desain ulang yang cukup radikal di dalam dan di luar, plus pilihan mesin dan teknologi baru.

Tampilannya kini lebih tenang dan elegan. Garis atap low-slung yang menjadi cirri khas CLS dan jendela tanpa bingkai tetap di[ertahankan. Headlight runcing dibuat miring untuk melengkapi kisi-kisi trapezium, sementara bagian belakang yang kokoh tampil khas coupe Mercedes.

Interior futuristik terinspirasi dari sedan E-Class, dengan desain dashboard horizontal yang sama, permukaan yang mengalir dan panel display infotainment dengan Cockpit Widescreen kembar berukuran 12.3 inci.

Ventilasi udara bergaya turbin jet yang rumit seperti E-Class Coupe. Sistem pencahayaan ambient lighting dalam 64 pilihan. Perubahan suhu pada sistem kontrol iklim juga akan ikut mengubah warna ambient dalam kabin.

Kursi tersebut memiliki desain khusus model dengan lapisan perpipaan atau transversal, dan untuk pertama kalinya CLS berukuran lima tempat duduk (bukan hanya empat, mengikuti gerobak Bidikan Shooting yang sekarang tidak berfungsi), dengan bangku belakang yang dapat dilipat. dalam konfigurasi 40:20:40. Boot berukuran 520 liter, sama seperti sebelumnya.

Sejumlah fitur diambil dari S-Class facelift, termasuk sistem kontrol kenyamanan Energizing yang mengatur kontrol iklim (termasuk aroma), pemanas pada kemudi, ambient lighting, musik dan pemanasan, ventilasi dan pijat kursi.

Anda juga mendapatkan berbagai fitur untuk membantu mengemudi yang merupakan bagian dari Driving Assistance Package. Di antaranya adalah Distronic adaptive cruise control dan Active Steering Assist, Active Speed ​​Limit Assist, Active Brake Assist dengan fungsi cross-traffic, Evasive Steering Assist, Active Blind Spot Assist, Active Lane Keeping Assist dan Pre-Safe Plus.

Active Lane Change Assist pada E-Class juga sudah mendapat perbaikan. Sementara Diving Assistance Plus Package meliputi Pre-Safe Impulse Side yang mendorong penumpang depan menjauh dari titik benturan jika terjadi tabrakan dari samping

Selain itu, kamera dan radar yang telah diupgrade memberikan CLS pandangan yang lebih baik lalu lintas di sekitarnya serta masukan untuk peta dan data navigasi. Sementara lampu LED Multibeam dengan Ultra Range menghasilkan intensitas cahaya maksimum dan bisa meng-cover jarak lebih dari 650 meter.

Untuk mesin ada straight-six baru yang juga untuk pertama kalinya diperkenalkan pada S-Class facelifted. Mesin diesel 2.9 liter tersedia dalam pilihan tenaga 286 hp dan torsi 600 Nm untuk CLS 350 d dan 340 hp plus torsi 700 Nm untuk CLS 400 d.

Untuk varian CLS 450 yang memiliki tenaga 367 hp dan torsi 500 Nm hadir lewat kombinasi mesin 3.0 liter dengan generator starter / generator 48 volt yang menghasilkan tenaga 22 hp dan torsi 250 Nm. Varian ini diklaim bisa mengantar CLS melaju dari nol sampai 100 km/jam dalam 4,8 detik, dan konsumsi bahan bakar gabungan 7,5 liter per 100 km.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....