Beranda New Cars Mazda Tingkatkan Tenaga MX-5 Terbaru

Mazda Tingkatkan Tenaga MX-5 Terbaru

JAKARTA, 21 Oktober 2018 — PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) tidak hanya menghadirkan CX-9 terbaru, tapi juga meluncurkan MX-5 terbaru. Roadster ini mengalami sedikit tuning yang membuat tenaganya lebih naik 12,8 Horse power.

Menurut Mazda, Revisi MX-5 baru ini terletak pada kemampuan mesinnya. Sehingga diklaim lebih fun to drive. “Kehadiran MX-5 terbaru ini akan memuaskan para penggemar mobil sport berbobot ringan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Sabtu (20/10).

MX-5 dikenal sebagai mobil sport yang memiliki bobot ringan dan asyik untuk bermanuver. Sayangnya, Carvaganza tidak dapat mencoba mobil ini karena areanya cukup terbatas. Mesin 4-silinder SKYACTIV-G 2.0 Mazda MX-5 kini diklaim memiliki tenaga lebih besar 12,8 Hp, menjadi 180 Hp di putaran mesin 7.000 rpm. Torsi puncaknya diklaim meningkat 5 Nm, menjadi 205 Nm di 4.000 rpm.

Dari penampilannya, New MX-5 memang tidak memiliki perubahan yang signifikan. Perubahan yang paling tampak adalah penggunakan pelek baru 17 inci black glossy. Pada interiornya kini memberikan sistem kemudi teleskopik.

Mazda pun memastikan ada pengurangan kebisingan akibat angin, setelan tempat duduk yang lebih mudah digunakan dan pintu yang lebih mudah dibuka. Pilihan warna yang ditawarkan yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Gray Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.

New Mazda MX-5 dibanderol Rp 799.800.000 (OTR Jabodetabek), dan lebih mahal Rp 4 juta untuk warna Machine Gray Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.

warna velg baru, black glossy
setir dapat diatur teleskopik

VALDO PRAHARA



Last Updates

Komunitas Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar Sekaligus Bakti Sosial

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Bulan Suci Ramadhan menjadi bukan untuk berbagi dengan sesama. Nissan Grand Livina Club Indonesia atau...

KTB Siap Gempur Pasar dengan 7 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Kembali menguasai segmen komersial membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan langkah baru....

Geber Perkenalan, Wuling Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Bali

DENPASAR, 19 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) terus mengegeber perkenalan dua MPV barunya di berbagai kota di Indonesia. Yang terkini,...

HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

JAKARTA, 19 Mei 2019 – HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di...
video

VIDEO: Sportscar Mewah BMW Seri 8 Coupe Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 18 Mei 2019 – Belum sampai setahun sejak peluncuran globalnya di Le Mans 24 Hour 2018, BMW Seri 8...