Beranda Updates Layani Konsumen, Toyota Hadirkan Saluran Layanan Komunikasi Terlengkap

Layani Konsumen, Toyota Hadirkan Saluran Layanan Komunikasi Terlengkap

JAKARTA, Carvaganza.com – Keterbatasan mobilitas masyarakat di tengah upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19, membuat saluran layanan komunikasi sangat dibutukan. Inilah yang diberikan Toyota yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota.

Yang terkini, Toyota-Astra Motor berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan contact center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2020. Penghargaan yang diserahkan pada 9 April 2020 di Jakarta tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan lewat semangat #ToyotaAdaUntukAnda Toyota memaksimalkan berbagai platform customer care yang dimiliki saat ini. Melalui program ini Toyota menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19.

“Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi pelanggan dan juga kepada masyarakat. Kami mempunyai channel layanan pelanggan yang lengkap untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di tengah kondisi saat ini,” ujar Henry, dalam keterangannya hari ini, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: #ToyotaAdaUntukAnda

Rangkaian Platform

Toyota memiliki banyak platform untuk menjangkau konsumen. Saluran komunikasi yang dapat diutilisasi pelanggan antara lain chatbot Toyota yaitu layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. Layanan ini dapat diakses melalui Facebook Messanger, LINE, dan Whatsapp.

Selain itu, untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore dan Apple Appstore.

Kedua platform Toyota tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang. Misalnya saja saat ini di mana digitalisasi menjadi perhatian berbagai kalangan, maka kami pun menghadirkan layanan yang berbasis digital.

Baca juga: Ini Layanan Pembelian, Servis dan Digital Toyota Selama COVID-19

Media Sosial

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan komunikasi melalui berbagai platform social media di Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan di Youtube ToyotaIndonesia.

Pelanggan juga dapat menghubungi atau berinteraksi dengan Toyota lewat channel lainnya, mulai dari pelanggan yang datang langsung ke dealer resmi Toyota maupun melalui berbagai online channel mulai dari call centre Toyota yang beroperasi 24 jam di nomor telepon 1500315 atau melalui email: customer-care@toyota.astra.co.id.

“Total Ownership Experience merupakan semangat yang Toyota usung untuk menghadirkan kepuasan pelanggan yang menyeluruh dimulai dari proses pencarian informasi, pembelian, hingga aftersales. Komitmen tersebut terefleksi dari produk maupun program yang dihadirkan Toyota,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...

Ini Beberapa Modifikasi Digital Nissan Z Proto

JAKARTA, Carvaganza -- Nissan telah memperkenalkan roadster terbarunya yang bernama Nissan Z Proto. Perkenalan dilakukan lewat streaming langsung ke seluruh dunia. Penerus Fairlady Z...