Beranda Updates Ini Layanan Pembelian, Servis dan Digital Toyota Selama COVID-19

Ini Layanan Pembelian, Servis dan Digital Toyota Selama COVID-19

JAKARTA, Carvaganza.com — Menyebarnya wabah COVID-19 tidak berarti semua kegiatan berhenti total. Toyota sebagai brand dengan pengguna terbanyak di Indonesia justru paling sibuk. PT Toyota-Astra Motor (TAM) bergerak cepat menjawab kebutuhan konsumen saat situasi pandemi corona lewat tagline #ToyotaAdaUntukAnda. Pabrikan melakukan penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan. Berbagai program kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda. Ini  merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Bagi mereka yang ingin membeli mobil, Toyota menghadirkan 3 program spektakuler seperti special rate 3,7%. Ada juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant hingga 2 kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya bersih.

Layanan Aftersales

Bagi pemilik Toyota tak perlu khawatir soal layanan aftersales. Ada Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery. Ini adalah layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini.

TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Layanan Digital

Urusan informasi terkait Toyota tak perlu keluar rumah. Anda bisa memanfaatkan layanan digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA.

Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Sedangkan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...