Beranda Updates Kerjasama, Pemilik BMW Bisa Servis Mobil di CARfix Cirebon

Kerjasama, Pemilik BMW Bisa Servis Mobil di CARfix Cirebon

CIREBON, Carvaganza.com – Tak hanya mengembangkan jumlah jaringan, CARfix juga menjalin kerjasama dengan berbagai merek untuk lebih menjangkau konsumen. Salah satunya outlet terbaru CARfix Cirebon, Jawa Barat, yang bekerjasama dengan merek premium, BMW.

Sedianya, CARfix adalah bengkel umum yang bisa menerima semua merek kendaraan. Nah, PT Meka Adipratama (MA) sebagai perusahaan induk pemegang lisensi CARfix menggandeng PT Tunas Mobilindo Parama (Tunas BMW) selaku diler resmi BMW di Tanah Air. Kerjasama yang diresmikan Rabu (29/1) kemarin menjadikan CARfix sebagai official partnership. Artinya, pemilik BMW bisa mendatangi bengkel CARfix yang menjadi bengkel rujukan resmi untuk mobil BMW di wilayah Cirebon.

Fadly Hasan, Direktur Marketing PT MA di Cirebon mengatakan, “Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa Carfix dipercaya sebagai Official Partnership Tunas BMW. Ini membuktikan layanan yang kami sediakan di Carfix Cirebon setara dengan bengkel resmi BMW.”

Sementara William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW, mengatakan pihaknya ingin terus mendekatkan diri dengan para pelanggan. Salah satunya dengan bekerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang memiliki kualifikasi. Dengan demikian semua konsumen Tunas bisa terlayani. Sebelumnya, para pengguna BMW di Cirebon harus ke Bandung untuk melakukan servis atau perbaikan. Kehadiran Carfix di Cirebon tentunya akan memudahkan konsumen.

Standar Setara Bengkel Resmi

Agar memiliki standar layanan yang sama, mekanik-mekanik CARfix mendapatkan pelatihan khusus dari BMW. Tak hanya untuk perawatan dan servis biasa, Carfix juga mampu melayani servis rutin untuk konsumen yang memegang BMW Service Inclusive dan warranty. Teknisinya langsung dari Tunas BMW Bandung, yang disiagakan di Cirebon.

Selain menerima merek BMW, CARfix Cirebon ternyata juga bisa menerima perawatan dan perbaikan mobil MINI. Termasuk MINI Service Inclusive dan garansinya. Aturannya tetap berlaku, yakni konsumen tak perlu membayar lagi karena sudah termasuk paket servis.

Ada lagi, konsumen bisa mendapatkan Merchandise BMW orisinal di sini. Lengkap. “Terima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon,” kata William.

Berlokasi di Jalan Raya Mundu No. 56, Mundu Pesisir, Cirebon, outlet memiliki fasilitas lengkap. Di lokasi ini tersedia ruang tunggu yang nyaman dan layanan administrasi. Untuk layanan servis dilengkapi tujuh stall utama dan tiga stall cadangan. Stall ini masing-masing bisa melayani hingga tiga mobil sehari. Tersedia juga ruang penyimpanan suku cadang.

Selama sebulan, beragam promosi disuguhkan. Tunas BMW memberikan diskon 10 persen untuk filter oli BMW-Mini genuine part bagi setiap penggantian pelumas kendaraan, yang tak mempunyai BSI atau MSI lagi. Dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, CARfix Cirebon membebaskan biaya jasa dan suku cadang, serta tersedia voucher menarik.

Baca juga: Carfix Cirebon Jadi Bengkel Rujukan Resmi Tunas BMW
Baca juga: Carfix Hadirkan Outlet ke-28 di Cirebon, Fasilitasnya Lengkap!

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...