Beranda Updates Kampanye Baru Mitsubishi Xpander, Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah

Kampanye Baru Mitsubishi Xpander, Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah

JAKARTA, Carvaganza.com – Memasuki masa New Normal dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menggelar kampanye terbaru Xpander. Kampanye ini bertujuan untuk mengigatkan kembali keunggulan dari Mitsubishi Xpander “Mulai Adventure Baru Senyaman Di Rumah”. MPV andalan Mitsubishi ini sangat cocok untuk untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan petualangan selanjutnya yang tetap aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Hastag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital. Ini untuk menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih ‘Adventure’ yang paling aman dan nyaman di kondisi New Normal ini.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan di masa New Normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh Pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga.

“Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini. Mitsubishi XPANDER, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan Adventure senyaman di rumah,” kata Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya hari ini, Selasa (21/7/2020).

Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari Xpander yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan Xpander dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini. Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga tentunya dengan tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan tetap sehat.

Baca juga: Ekspansi Pasar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Di Vietnam

Spesifikasi Xpander

Mitsubishi menggebrak dengan MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang ketika memperkenalkan Mitsubishi Xpander. Sempat mendapat penyegaran, modelnya tetap layak mendapatkan empat jempol meski penyegarannya terbilang minim. Hanya berubah di grille, pelek dan warna baru. Meski demikian rivalnya seperti Avanza dan Xenia terlihat kuno, sedangkan Ertiga dan Mobilio langsung tenggelam di balik desain Xpander.

Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi. Dengan ragam keunggulan tersebut, model ini memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun para penumpangnya dalam melakukan berbagai petualangan pilihan keluarga dalam adaptasinya di masa pandemi ini.

Sistem penggerak mobil ini berpusat pada mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1,5 liter. Dengan teknologi MIVEC untuk mengatur pengapian agar konsumsi BBM lebih efisien, Xpander sepertinya cukup menjanjikan. Output yang dihasilkan 105 PS dengan torsi 141 Nm.

Total, Mitsubishi menawarkan 8 varian Xpander yang dijual mulai Rp 217,8 juta hingga tipe termahal Ultimate A/T yang dibanderol Rp 275,1 juta.

Baca juga: Service di Bengkel Resmi Mitsubishi Gratis Semprot Disinfektan

Promo Mitsubishi Xpander

Guna menggenjot penjualan Mitsubishi menawarkan promo penjualan Xpander di bulan Juli ini. Untuk pembelian Mitsubishi Xpander pada bulan ini akan mendapatkan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun. Lainnya adalah cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Pembelian Low MPV ini berhak mendapat paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin.

Ada beberapa bonus seperti gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Jika memilih paket Smart Silver mendapat untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ini termasuk suku cadang, oli MMGO, dan chemical item seperti Brake Fluid dan Engine Flush.

Konsumen bisa mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga: Promo Mitsubishi Selama Juli 2020, Mulai Bunga 0% Sampai Cician Ringan

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...