Beranda Updates Service di Bengkel Resmi Mitsubishi Gratis Semprot Disinfektan

Service di Bengkel Resmi Mitsubishi Gratis Semprot Disinfektan

JAKARTA, Carvaganza.com – Wabah virus Corona belum dan masih jauh dari kata berakhir, namun masyarakat Indonesia sudah mulai kembali beraktivitas di luar rumah. PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memerhatikan dan ingin memastikan kesehatan konsumennya. Karenanya digelar “Disinfectant Campaign” untuk para konsumen Mitsubishi.

Kampanye ini merupakan bentuk dukungan bagi para konsumen dalam menjaga kondisi kendaraannya. Konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan pada kendaraannya secara gratis saat melakukan perawatan di bengkel.

Ada dua periode terpisah untuk digelarnya kampanye ini. Pertama adalah pada 13 – 31 Juli 2020, untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali. Kemudian dilanjutkan pada 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk konsumen yang berada di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT. Konsumen dapat menjaga kebersihan kendaraannya dari virus yang sangat berdampak pada tahun 2020 ini.

Disinfektan yang diberikan MMKSI menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA), yaitu BARDAC 205M. kandungannya dapat membasmi dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalma menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

“Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril.”

Untuk bisa memanfaatkan kampanye ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan di dealer resmi terdekat. Kampanye ini melanjutkan kampanye sebelumnya, yaitu Fresh & Clean Service Campaign. Pada kampanye tersebut, Mitsubishi memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Rangkaian kampanye ini menjadi bukti kepedulian Mitsubishi dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih. Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye ini bisa melalui call center di hotline 0804-1-300-300. Atau bisa juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Cara lainnya, konsumen bisa juga mengakses informasi selengkapnya ddi website resmi MMKSI, www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. Selain memberikan kenyamanan dalam menggunakan kendaraan, MMKSI juga memudahkan akses konsumen untuk menikmati layanan yang disajikan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...