Beranda Features Jengkel Gaji Dipotong, Supir Truk Tabrak Ferrari Milik Bosnya

Jengkel Gaji Dipotong, Supir Truk Tabrak Ferrari Milik Bosnya

Foto: www.motortrend.com & www.thedrive.com

CHICAGO, carvaganza.com – Jengkel sama bos boleh saja, tapi jangan sampai keterlaluan. Jangan seperti supir truk di Amerika yang marah kepada bosnya gara-gara gajinya dipotong. Alasan si bos, perusahaan sedang bokek gara-gara orderan seret ditambah pandemic Corona.

Begitu info yang dimuat di website Carscoop dan dikutip oleh motor1.com. Sang supir marah meledak dan langsung menabrakkan truknya ke mobil Ferrari GTC4Lusso milik bos perusahaan sampai ringsek.

Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, supir truk tersebut terbilang karyawan baru. Awalnya ditegur oleh pemilik perusahaan. Pekerjaannya enggak bener, tidak sesuai standar sehingga gajinya dipotong. Sang supir ditegur ketika baru saja pulang ke pool sehabis pulang membawa muatan.

Ia rupanya tak terima dengan teguran. Sang supir kemudian melihat sebuah Ferrari terparkir. Dengan santai ia bertanya kepada sang bos, apakah mobil Ferrari GTC4 Lusso itu miliknya. Sang bos menjawab iya betul. Sang supir lantas ngomong kepada sang bos, “Ini lihat akibatnya kalau main-main dengan saya,” seraya jalan menuju truk.

Hancur Berantakan

Usai menyalakan truknya dan langsung menabrak bagian depan Ferrari sampai ringsek. Ferrari berantakan, kepala truk sampai naik ke atas kap GTC4Lusso.

Menurut sejumlah komentar di Facebook, sebelum sang supir mendaratkan kepala truk ke Ferrari, ia terlebih dulu terlibat cekcok dengan sang bos. Cekcok itu terjadi di perusahaan sang bos di Continental Logistgic Service di 2625 Gardner Road, Broadview, Illinois. Tepatnya di daerah pinggiran Chicago, Amerika.

Sang supir sempat lari dari tempat kejadian. Kemudian pemilik perusahaan memanggil polisi yang langsung melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku.

Foto: www.motortrend.com & www.thedrive.com

Harga Mobil di Atas Rp 10 Miliar

Sang bos sendiri sepertinya harus menunggu masa perbaikan mobil. Pasalnya kerusakan parahnya. Belum lagi soal biayanya. Di Indonesia, harga Ferrari GTC4Lusso  berkisar di atas Rp 10 miliar per unit. Grand tourer super mewah ini mulai diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016 untuk menggantikan kehadiran Ferrari FF.

Mobil penggerak AWD ini mengadopsi mesin powerfull V12 6.3 liter yang menghasilkan tenaga 680 hp. Torsi maksimalnya 697 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dual clutch. Sistem AWD yang dipakai sama dengan yang dipakai di FF yang disebut 4RM Evo tapi sudah disempurnakan lagi kemampuannya. Diintegrasikan dengan sistem four-wheel steering. Perpaduan teknologi tersebut oleh Ferrari diberi nama 4RM-S.

Kasus ini harus menjadi perhatian bos-bos perusahaan. Kalau ke kantor jangan memakai mobil mahal dan kalaupun harus bawa, siapkan parkiran khusus. Kalau ada karyawannya yang ngamuk, mobil mewahnya bisa terhindar dari kejengkelan karyawan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

BMW Joyfest Hadir Lagi Tahun Ini, Banyak Aktivitas dan Hadiah Menarik

JAKARTA, Carvaganza.com – Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang sudah kesengsem ingin punya mobil BMW terbaru, akhir pekan ini akan bisa tersalurkan keinginannya. BMW...

Ferrari 488 GT Modificata, Mobil Balap Tanpa Batas untuk Kalangan Terbatas

MARANELLO, Carvaganza.com – Pilihan track-day toy dari Ferrari kembali bertambah untuk para pecinta kecepatan di sirkuit. Ferrari meluncurkan 488 GT Modificata, yang merupakan pengembangan...

Perusahaan Startup Asal Inggris, Naran Automotive Siapkan Hyper Coupe Bergaya Mobil Balap GT3

JAKARTA, Carvaganza.com – Perusahaan Startup asal Inggris, Naran Automotive kemarin (25/11) menampilkan mobil berkonfigurasi tempat duduk 2+2 yang desainnya terinspirasi dari mobil balap GT3....

Tak Terpengaruh Era Downsize Dan Turbo, Lamborghini Aventador Terbaru Pertahankan Mesin V12

JAKARTA, Carvaganza.com – Rumor yang bersikulasi tentang mobil flagship Lamborghini yang dipasarakan saat ini, Aventador akan segera berganti model terjawab sudah. Pernyataan ini disampaikan...

Ini 10 Hal Paling Menarik dari Lexus UX 300e

JAKARTA, Carvaganza.com – Resmi sudah keluarga PT Toyota-Astra Motor (TAM) memiliki mobil full electric dalam line up produk mereka, dengan meluncurnya Lexus UX 300e....