Beranda Updates Jemput Bola, Mobil Lubricants Gelar Program Servis di Rumah

Jemput Bola, Mobil Lubricants Gelar Program Servis di Rumah

TANGERANG, Carvaganza – Sistem jemput bola tak hanya dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) di masa New Normal. Para pemain aftermarket juga siap melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya. Seperti yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan merek andalannya Mobil Lubricants memberikan layanan servis di rumah.

Masa Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi masih diberlakukan guna menyambut adaptasi kebiasaan baru. Pemerintah provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya masih menerapkan peraturan ini, karena masih tingginya jumlah angka masyarakat yang terpapar virus corona (Covid-19). Namun, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini tentunya berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya karena masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.

Untuk mengawal performa kendaraan, Mobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan layanan servis di rumah. Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobilnya. Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik.

Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Baca juga: Mobil Lubricants Tawarkan Pelumas Baru untuk Mobil Perkotaan

Dukungan Mekanik Profesional

Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Tentunya dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan anda. Karena kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari.”

Program ini mendapat sambutan dari konsumen. Djati Darma salah satu konsumen mengatakan, “Program ini sangat menarik, pengalaman baru bagi saya, dan sangat membantu saat saya tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan, profesional dalam pengerjaan, dan pastinya dengan kualitas produk pelumas yang terjamin dari Mobil Lubricants. Saya masih bisa tetap beraktifitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu,” kata dia.

Bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin mengetahui progam ini lebih lanjut, dapat juga hadir pada acara yang diadakan Mobil Lubricants dan Brum.id di Cilandak Town Square, mulai tanggal 10 sampai dengan 16 Agustus 2020. Akan ada booth dengan banyak penawaran menarik yang diberikan, serta pengunjung dapat sekaligus melakukan servis ringan di tempat yang telah disediakan.

Baca juga: Mobil Lubricants Gandeng Startup Brum, Layani Servis di Rumah

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...