Beranda Updates Mobil Lubricants Tawarkan Pelumas Baru untuk Mobil Perkotaan

Mobil Lubricants Tawarkan Pelumas Baru untuk Mobil Perkotaan

TANGERANG, Carvaganza – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan produk baru pelumas Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20. Pelumas untuk kendaraan roda empat diklaim cocok memenuhi kebutuhan kinerja mesin mobil keluaran baru di pasar otomotif Indonesia.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia mengatakan pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

“Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda,” kata dia.

Pelumas Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 ini mampu menunjang performa mesin mobil dengan teknologi yang terbaru. Ia hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu, 1 Agustus 2020, dan telah tersedia di pasar tanah air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Tidak ada keterangan soal harga, namun hasil penelurusan kami menemukan pelumas kemasan 1 liter dijual Rp 107.800.

Mulai Menggeliat

Jelang penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona (COVID-19), pasar otomotif tanah air mulai kembali bergeliat. Para produsen mobil kembali berlomba–lomba menghadirkan jajaran produk terbaru mereka, didukung dengan mesin yang mengikuti perkembangan jaman.

Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentunya harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal. Hal itu yang mendorong Mobil™ Lubricants terus mengembangkan produknya.

Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia mengatakan pelumas baru ini menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen Mobil Lubricants untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di Tanah Air.

“Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...