Beranda Updates Inilah Pemenang Kontes Autovision Bali

Inilah Pemenang Kontes Autovision Bali

JAKARTA- 

Autovision Auto Light Up kembali digelar di pulau Dewata, Bali. Putaran ke-5 ini diadakan di Mall Bali Galeria, Denpasar. Kontes modifikasi lampu tersebut mengutamakan keserasian, kenyamanan dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lain sehingga hasil modifikasinya tidak membahayakan pengguna jalan lain. Penilaian yang sudah dilakukan selama 2 hari ini memutuskan Honda HR-V milik Ayu Leonita Dewi menjadi juara pada kategori 1Eighty dan juara kedua adalah Gung Baim dengan Toyota 86. Kedua mobil dijejali lampu dari Autovision.

“Kami menyambut baik para peserta Autovision AutoLightUp seri ke-5 di kota Denpasar. Kami melihat animo para peserta semakin meningkat dan modifikasinya semakin variatif. Inilah yang menjadi tujuan utama event Autovision AutoLightUp,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia pada siaran pers yang dikirimkan ke redaksi Carvaganza, Selasa (10/7).

Honda HR-V sang Champion Ayu Leonita Dewi menggunakan produk Autovision mulai dari HID Tuner, Projector, dan Foglamp F8.

“Saya memilih pakai Autovision karena penerangannya lebih maksimal, tetap fokus dan tidak menyilaukan pengendara lain yang dari lawan arah. Konsep modifikasi lampunya ‘Lazy Eyes’, karena terlihat lebih mewah dan tampil modern,” jelas Ayu.

Sementara Toyota 86 milik Gung Baim yang berhasil menyabet posisi kedua, menggunakan produk Autovision yaitu Projector Shroud, LED LX8, Foglamp F8, LED Bar Eclipse dan T10 Canbus pada bagian interior.

“Saya aplikasi Projector Autovision dengan alasan terbaik dalam sisi penggunaan. Cahaya yang fokus dan terang membantu dalam berkendara. Aplikasi lampu tersebut untuk mendukung tema sporty sesuai dengan karakter Toyota 86,” jelas Gung Baim.

Autovision memberikan apresiasi bagi sang pemenang. Ayu yang menyabet gelar 1st Champion 1eighty berhasil meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision. Sedangkan Gung Baim mendapat uang tunai Rp 2 juta dan trophy Autovision.

Selain itu, dalam kategori Autovision Enthusiast, keluar sebagai pemenangnya Komang Vavoma dengan Honda Civic FD1 yang mengaplikasi produk Autovision Apex3R Halogen Diamond Blue untuk lampu utama. Pria ini mendapat hadiah trophy Autovision dan jump starter Autovision.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...

Hyundai Resmikan City Store Pertama di Lotte Shopping Avenue

JAKARTA, Carvaganza -- Sejak resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai pemegang merek Hyundai terus bergerak. Kini mereka meresmikan City...

Supercar Baru McLaren akan Tandai Debut Mesin V6 Hybrid

WOKING, Carvaganza.com – Line up produk mobil kencang McLaren Automotive sedang memasuki transisi ke era baru yang dihiasi teknologi elektrifikasi. Era baru tersebut akan...