Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik yang ditampilkan lewat grille di depan, lampu depan dan belakang, serta sisi tail gate yang begitu berkarakter khas MG. Belum cukup? MG menawarkan sejumlah aksesori agar tampilannya lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda. Bahkan varian yang sudah dilengkapi kosmetik ini ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler lip body kit, semakin menojolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya. Kokoh di sisi depan kemudian menekuk di kedua ujungnya dan menyambung begitu sempurna dengan body kit samping yang membuat MG ZS terlihat begitu berani. Aksesori ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun terjangan kerikil.

Beralih ke bagian belakang, rangkaian body kit ini melintang begitu rapi dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. Sedikit ke sisi atas, kini MG ZS tampil begitu berkarakter bukan hanya berkat electric I-MAX panoramic sunroof, tetapi juga karena sayapnya yang turut disematkan segaris lampu yang akan menyala saat pedal rem diinjak.

Aksesoris ini menggunakan kelir yang sewarna dengan bodi, serta polesan chrome yang membuatnya menyatu mulus dengan keseluruhan desain SUV kompak ini. Penggunaan aksesori dari depan, samping, belakang atas dan bawah tidak berlebihan, melainkan proporsional dan semakin membuatnya tampil sporty dan agresif.

Baca juga: REVIEW: MG ZS Astonishing New Player, But….



"MG ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami, yaitu redefined expectation,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangannya.

Soal mesin tak ada perbedaan. MG ZS dipersenjatai mesin 1.498 cc naturally aspirated. Unit berkode 15S4C punya konfigurasi DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH. Hasil pembakaran sistem injeksi multi-point memberi tenaga maksimum 114 PS. Torsi puncaknya 150 Nm. Distribusi tenaga lewat transmisi otomatis 4-speed dengan sistem triptonic. Tidak tersedia girboks manual.

Anda yang berminat atau mencoba silahkan hubungi outlet resmi MG. Kini MG sudah hadir di 12 titik yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Makassar. Temukan informasi terkini mengenai MG melalui Instagram @mgmotor.id dan situs resmi www.mgmotor.id.

Hanya saja MG tidak menyebutkan harga edisi yang sudah dimodifikasi ini. Sebagai informasi MG ZS type Excite dijual Rp 258,8 juta dan MG ZS type Ignite dibanderol seharga Rp 292,8 juta.

Baca juga: 5 Fakta MG ZS, SUV Kompak Pesaing Honda HR-V


Promo


MG juga memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk mendapatkan keistimewaan lebih dengan menikmati program MG Year End Salebration, berupa bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya. Promo ini berlaku untuk pembelian unit MG ZS selama bulan November dan Desember 2020.

Para calon pelanggan dapat mengunjungi pameran MG di Gandaria City dan Mall Kelapa Gading Jakarta, Mall Paris Van Java Bandung, Pakuwon Trade Center Surabaya, serta Centre Point Medan. Untuk mengakses informasi lebih lanjut terkait jadwal pameran, silakan kunjungi highlight Instagram @mgmotor.id.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda